0
Thumbs Up
Thumbs Down

Residivis Narkoba Ditangkap Nyuri Mobil

Nusabali
Nusabali - Fri, 23 Sep 2022 07:59
Dilihat: 36
Residivis Narkoba Ditangkap Nyuri Mobil
Untuk kali ketiganya berhadapan dengan hukum, Wayan Purwayoginata ditangkap aparat Polsek Abiansemal atas kasus dugaan pencurian mobil. Tersangka yang pernah dibui tahun 2017 setelah ditangkap Satres Narkoba Polres Badung dan tahun 2021 setelah ditangkap aparat Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Bali ini tangkap setelah mencuri dan menjual mobil Toyota Corolla DK 255 YG milik I Ketut Leo Yuli Negara, 38. Mobil itu dicuri tersangka di parkiran Warung Tanah Ayu Subak Darmayasa, Desa Sibang Gede, Kecamatan Abinsemal, Badung, Minggu (18/9) pukul 08.00 Wita.

Mobil keluaran tahun 1980 itu dijual tersangka asal Jalan Raya Sakti Nomor 1, Banjar Pengukuh, Desa Peguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara itu dijual ke pengepul barang rongsokan seharga Rp 3,5 juta. Mobil tersebut dicuri tersangka dengan cara diangkut menggunakan mobil towing yang disewanya. Uang hasil penjualan mobil itu digunakan untuk bayar utang dan beli minuman keras.

Kapolsek Abiansemal, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra dikonfirmasi, Kamis (22/9) mengatakan tersangka Wayan Purwayoginata ditangkap di rumahnya beberapa jam setelah beraksi, tepatnya pukul 21.36 Wita. Kepada polisi maling residivis ini mengakui perbuatannya sesuai dengan laporan dari korban.

"Mobil itu diparkir di lokasi TKP sekitar setahun terakhir. Mobil itu rusak dan oleh pemiliknya segera diperbaiki. Pada saat mobil itu diangkut dilihat oleh seseorang bernama Dek Ari, 30. Saksi ini tidak mencegat pengangkutan mobil itu karena dikira sudah dijual," tutur Kapolsek.

Mengetahui mobilnya diangkut orang tak dikenal, korban langsung buat laporan ke Polsek Abiansemal. Laporan itu langsung direspons cepat oleh aparat Polsek Abinsemal. Anggota mendatangi lokasi TKP. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi, pelaku pencurian itu mengarah kepada tersangka Wayan Purwayoginata.

Kurang dari 24 jam pelaku ditangkap dan diamankan barang bukti berupa 1 unit mobil Toyota Corolla DK 255 YG, 1 unit Mobil aisuzu (Towing) nopol W 9255 NH, uang tunai sebesar Rp 175.000, dan lainnya. "Mobil itu oleh tersangka langsung dibawah ke pengepul barang rongsokan di Jalan Dukuh Indah, Denpasar Barat. Tersangka berhasil kita amankan bersama dengan barang bukti. Tersangka dijerat Pasal 362 KUHP tentang Pencurian dengan ancaman pidana penjara 5 tahun," tandasnya. *pol
Sumber: Nusabali

Residivis Narkoba Ditangkap Nyuri Mobil

Residivis Narkoba Ditangkap Nyuri Mobil

Residivis Narkoba Ditangkap Nyuri Mobil

Residivis Narkoba Ditangkap Nyuri Mobil

Residivis Narkoba Ditangkap Nyuri Mobil

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya