0
Thumbs Up
Thumbs Down

Rizky Febian Tak Setuju Sule Berhubungan Dengan Nathalie Holscher! Alasannya Bikin Kaget!

slidegossip
slidegossip - Mon, 26 Oct 2020 15:52
Dilihat: 56
Rizky Febian Tak Setuju Sule Berhubungan Dengan Nathalie Holscher! Alasannya Bikin Kaget!

- Belum lama ini Rizky Febian blak-blakan mengaku tak menyetujui hubungan Sule dengan Nathalie Holscher. Penyanyi muda yang akrab disapa Iky itu mengaku tak bisa menyetujui hubungan sang ayah dengan Nathalie.

Rizky Febian (liputan6.com)

Seperti dilansir dari insertlive.com (25/10/2020), pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Rizky Febian di hadapan Sule dan Nathalie dalam video di kanal YouTube Rizky Febian bertajuk Ayah Sudah Menemukan "Makna Cinta".

"Mumpung di sini banyak orang juga, sebenarnya aku mau aku jujur aja agak nggak sreg, nggak setuju. Maksudnya gimana yah, sebelumnya aku minta maaf sama ayah sama Ate (Nathalie), mungkin waktunya ini pas buat aku bilang aku nggak setuju, soalnya ayah kan nggak bilang juga sama Iky awal-awal yah," papar Rizky Febian di YouTube, Minggu (25/10/2020).

Sontak saja, pernyataan Rizky Febian tersebut langsung membuat Sule dan Nathalie terkejut. Sule pun penasaran dengan alasan putranya yang tak mau menyetujui hubungan asmaranya dengan Nathalie. "Tapi kan udah video call, Iky udah oke, apa yang membuat enggak setuju sama Ate. Apa yang membuat nggak setuju sama Ate," tanya Sule penasaran.

Sebelum memberikan jawaban, Rizky Febian berusaha mengatur napasnya. Ia berusaha tetap tenang dan menjelaskan alasannya tak setuju Sule berhubungan dengan Nathalie. "Kalian tuh terlalu bucin, saya tuh sendiri, saya tuh butuh pasangan juga, saya tuh iri kalau melihat explore (Instagram) ada ayah sama ate, lihat TikTok itu juga, YouTube itu juga, saya tuh iri," ungkap Rizky Febian.

"Saya di rumah sendirian, nggak ada yang bisa ditelpon, nggak ada yang mau nemenin, dan jujur ini pertama kali dalam hidup Iky melihat ayah sebucin ini gitu. Jadi Iky lihat apa yang Iky lakukan ke perempuan ternyata sama kayak ayah gitu," lanjutnya.

Sule pun langsung tertawa begitu mendengar pengakuan sang anak. Bahkan Nathalie yang awalnya tegang juga ikutan tertawa. "Emang keluarga-keluarga iseng semua yah, Ya Allah...," pungkas Nathalie.

Sumber: slidegossip

Rizky Febian Tak Setuju Sule Berhubungan Dengan Nathalie Holscher! Alasannya Bikin Kaget!

Rizky Febian Tak Setuju Sule Berhubungan Dengan Nathalie Holscher! Alasannya Bikin Kaget!

Rizky Febian Tak Setuju Sule Berhubungan Dengan Nathalie Holscher! Alasannya Bikin Kaget!

Rizky Febian Tak Setuju Sule Berhubungan Dengan Nathalie Holscher! Alasannya Bikin Kaget!

Rizky Febian Tak Setuju Sule Berhubungan Dengan Nathalie Holscher! Alasannya Bikin Kaget!

  
PARTNER KAMI
pijar
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya