0
Thumbs Up
Thumbs Down

Robert Alberts Waspadai Kelebihan Khusus Persebaya di Piala Menpora

Football5star
Football5star - Sat, 10 Apr 2021 14:54
Dilihat: 57

Football5Star.com, Indonesia - Robert Alberts, pelatih Persib Bandung, sangat mewaspadai kekuatan Persebaya Surabaya pada babak 8 besar Piala Menpora 2021. Dia menilai tim asuhan Aji Santoso punya satu kelebihan khusus yang bisa jadi kunci dalam permainan.

Kelebihan khusus yang diwaspadai Alberts adalah materi pemain lokal yang dipakai pada ajang Piala Menpora 2021. Dia melihat tim-tim yang murni menggunakan para pemain lokal menunjukkan semangat dan kebanggaan khusus.

"Semua tim yang tampil dengan pemain lokal telah membuktikan diri di turnamen ini," urai Robert Alberts dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (10/4/2021), seperti dikutip Football5Star.com. "Sangat bagus melihat PSM dan Persebaya yang tampil dengan kebanggan, mereka memobilisasi diri, punya daya juang tinggi, dan tak takut kalah."

Alberts menambahkan, para pemain lokal yang ada di Persebaya bukan sembarangan. "Para pemain lokal itu sudah menunjukkan diri bahwa mereka punya kualitas. Persebaya juga punya banyak pemain internasional (timnas)," kata dia.

Lebih lanjut, Alberts juga memuji kualitas Aji Santoso. "Mereka juga punya pelatih bagus. Mereka punya susunan tim yang bagus. Mereka tentu ingin memperlihatkan semangat yang tepat, semangat sepak bola Indonesia," ujar pelatih asal Belanda itu lagi.

Alberts Senang Lihat Laju Persebaya

Robert Alberts mengaku senang melihat performa tim-tim yang mengandalkan pemain lokal di Piala Menpora 2021. Tak terkecuali Persebaya Surabaya yang jadi lawan Persib Bandung pada babak 8 besar.

"Sungguh fantastis melihat Persebaya melaju sejauh ini. Juga PSM yang melaju (ke semifinal) kemarin. Itu sungguh bagus," kata Alberts yang sebelumnya pernah menangani Arema dan PSM.

persib.co.id

Meskipun demikian, tentu saja Alberts tak akan memberikan kemenangan secara cuma-cuma kepada Persebaya. Dia menegaskan, target Persib di Piala Menpora 2021 adalah melaju sejauh mungkin. Apalagi, pengorbanan mereka pun tidaklah ringan.

"Walaupun begitu, kami sudah menempuh perjalanan 10 jam dan itu dilakukan bukan untuk sia-sia. target kami adalah melanjutkan permainan di turnamen ini dan menembus semifinal. Entah itu Persebaya atau tim lain yang jadi lawan, target kami tetap sama. Kami ingin melaju ke babak berikutnya," urai Robert Alberts lagi.


The post Robert Alberts Waspadai Kelebihan Khusus Persebaya di Piala Menpora appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Robert Alberts Waspadai Kelebihan Khusus Persebaya di Piala Menpora

Robert Alberts Waspadai Kelebihan Khusus Persebaya di Piala Menpora

Robert Alberts Waspadai Kelebihan Khusus Persebaya di Piala Menpora

Robert Alberts Waspadai Kelebihan Khusus Persebaya di Piala Menpora

Robert Alberts Waspadai Kelebihan Khusus Persebaya di Piala Menpora

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya