0
Thumbs Up
Thumbs Down

Robert Lewandowski Tak Janji Pensiun di Bayern Munich

Football5star
Football5star - Tue, 24 Nov 2020 07:52
Dilihat: 57

Football5Star.com, Indonesia - Meraih kejayaan besar dan perlahan meraih status legenda. Begitulah Robert Lewandowski di Bayern Munich. Namun, hal itu tak lantas membuat striker asal Polandia tersebut pasti akan pensiun bersama Die Roten.

Lewandowski tak dapat berjanji mengakhiri kariernya di Bayern. Dia merasa pertanyaan itu terlalu dini karena masih terikat kontrak lumayan panjang. Pemain berumur 32 tahun itu tak mau berandai-andai atau memberikan angin surga kepada para fan Die Roten.

"Aku tak tahu," kata Robert Lewandowski soal kemungkinan pensiun di Bayern seperti dikutip Football5Star.com dari Associated Press. "Saat ini, aku punya kontrak hingga 2023 dan aku tak pernah memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya."

calciomercato.com

Lewandowski menambahkan, "Masih ada dua setengah tahun kontrak. Jadi, masih ada banyak waktu dan aku tahu dapat bermain lebih lama. Namun, aku punya cukup waktu untuk memikirkan hal itu."

Lewandowski memang baru memperbarui kontrak pada Agustus 2019. Saat itu, dia menyepakati kontrak hingga Juni 2023. Itu berarti, saat kontrak nanti berakhir, dia akan menjelang berumur 35 tahun. Bila kondisi dan kemampuannya masih tetap oke, sangat mungkin Bayern memberikan perpanjangan kontrak lagi.

Lewandowski Hanya Kalah dari Gerd Mueller
sport1.de

Bergabung secara gratis dari Borussia Dortmund pada 2014, Robert Lewandowski perlahan tapi pasti menjadi salah satu striker terbaik sepanjang sejarah Bayern Munich. Saat ini, koleksi golnya hanya kalah dari Gerd Mueller, baik secara keseluruhan maupun khusus di Bundesliga.

Hingga saat ini, Lewandowski telah membukukan 259 gol bagi Bayern di semua ajang kompetisi. Itu tepat 50% dari total gol Mueller bagi Die Roten. Meskipun begitu, dia sudah berada di atas Karl-Heinz Rummenigge (217 gol).

Khusus di Bundesliga, Lewandowski sudah mencetak 173 gol bagi Bayern. Dia terpaut 192 gol dari Mueller. Adapun secara keseluruhan kiprahnya di Bundesliga, dia sudah mengemas 247 gol dan berada di posisi ketiga. Selain kalah dari Mueller, dia juga berada di bawah Klaus Fischer dengan 268 gol.

Musim lalu, Robert Lewandowski jadi sosok vital dalam kesuksesan Bayern Munich merebut treble winner. Salah satu buktinya, dia menjadi pencetak gol terbanyak di Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal.


The post Robert Lewandowski Tak Janji Pensiun di Bayern Munich appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Robert Lewandowski Tak Janji Pensiun di Bayern Munich

Robert Lewandowski Tak Janji Pensiun di Bayern Munich

Robert Lewandowski Tak Janji Pensiun di Bayern Munich

Robert Lewandowski Tak Janji Pensiun di Bayern Munich

Robert Lewandowski Tak Janji Pensiun di Bayern Munich

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya