0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ronald Koeman Akui Suruh Riqui Puig Cari Klub Baru

Football5star
Football5star - Sun, 20 Sep 2020 08:32
Dilihat: 49

Football5Star.com, Indonesia - Ronald Koeman, pelatih Barcelona, membantah kabar yang menyatakan dirinya tak membutuhkan jasa Riqui Puig. Dia menegaskan, sang pemain hanya disarankan mencari klub baru agar dapat bermain secara reguler.

Belakangan ini ada rumor yang menyatakan Ronald Koeman telah meminta Rigui Puig hengkang. Pasalnya, seperti Luis Suarez, sang gelandang muda tak masuk dalam perencanaan pelatih asal Belanda itu. Namun, menurut Koeman, itu tidaklah benar.

"Tidak benar jika dikatakan saya tak mengandalkan dia. Saya sudah bicara dengan dia kemarin sebelum latihan. Saya jelaskan bahwa pemain-pemain muda harus bermain. Itulah yang saya katakan kepada dia," ujar Koeman kepada TV3 seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

Getty Images

Atas pertimbangan itu, Ronald Koeman menilai akan lebih baik bagi para pemain muda Barcelona untuk mendapatkan klub baru. "Ini juga berlaku bagi (Carles) Alena dan Pedri. Para pemain muda seperti Riqui harus bermain dan saya katakan itu akan sangat sulit di sini karena persaingan yang sangat ketat," ujar dia lagi.

Koeman Yakin Puig Masih Punya Prospek

Meskipun demikian, Koeman menegaskan hal itu bukan berarti Riqui Puig dan para pemain muda lain tak punya masa depan di Barcelona. Dia menegaskan, akan sangat baik andai mereka bergabung dengan klub lain sebagai pemain pinjaman.

Getty Images

"Saya katakan dia punya masa depan di sini dan kami pikir inilah cara terbaik bagi dia untuk berjaya di Barca. Peminjaman jadi salah satu kemungkinan. Pemain berumur 20 tahun harus bermain dan tak boleh mandek," ujar Koeman lagi.

Ronald Koeman menambahkan, putusan tentang Riqui Puig tidaklah mendadak. "Kami telah membuat simpulan ini dalam tiga pekan. Kami menilai Riqui punya terlalu banyak pesaing di posisinya," urai pelatih yang sempat menangani Everton dan Valencia itu.

Riqui Puig menjadi pemain terbaru yang dinyatakan tak berada dalam rencana Ronald Koeman musim ini. Sebelumnya, saat awal tiba di Barcelona, sang pelatih baru tegas-tegas menyatakan striker Luis Suarez tak lagi punya tempat. Namun, hingga saat ini, baru Ivan Rakitic yang resmi pindah dari Barcelona dengan kembali ke Sevilla.


The post Ronald Koeman Akui Suruh Riqui Puig Cari Klub Baru appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Ronald Koeman Akui Suruh Riqui Puig Cari Klub Baru

Ronald Koeman Akui Suruh Riqui Puig Cari Klub Baru

Ronald Koeman Akui Suruh Riqui Puig Cari Klub Baru

Ronald Koeman Akui Suruh Riqui Puig Cari Klub Baru

Ronald Koeman Akui Suruh Riqui Puig Cari Klub Baru

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya