0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ronald Koeman Belum Mau Mainkan "Anak Kesayangan" Laporta

Football5star
Football5star - Mon, 20 Sep 2021 07:42
Dilihat: 71

Football5star.com, Indonesia - Ronald Koeman, pelatih Barcelona memiliki alasan tersendiri belum juga memberik kesempatan untuk pemain muda, Riqui Puig.

Menurut Ronald Koeman, Puig masih harus bekerja ekstra keras untuk bisa mendapat kesempatan bermain. Menurut Koeman, semua pemain memang harus bekerja ekstra ketas untuk mendapat kesempatan bermain dari dirinya.

"Dia perlu meningkatkan banyak aspek permainnya. Dia harus bekerja keras seperti para pemain muda lainnya," kata Koeman seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Senin (20/9/2021).

"Dia melakukan pemanasan tempo hari karena dia memiliki peluang untuk masuk, tetapi saya harus memasukkan pemain lain karena Jordi Alba mengalami cedera," tambah Ronald Koeman.

Jika Riqui Puig diminta Koeman untuk terus meningkatkan penampilannya, hal berbeda ditunjukkan pelatih Belanda itu kepada pemain muda Barcelona lainnya seperti Ansu Fati dan Alejandro Balde.

"Saya sama sekali tidak takut untuk memulai permainan dengan para pemain muda, tetapi memainkan para pemain muda itu secara keseluruhan juga tidak bagus,"

"Namun mereka akan berpartisipasi dan mendapatkan menit bermain mereka. Sulit untuk mengatakan kapan mereka akan bermain lebih banyak,"

Ronald Koeman Diintervensi Laporta soal Riqui Puig

Beberapa waktu lalu, Joan Laporta membantah bahwa dirinya melakukan intervensi kepada Ronald Koeman terkait kesempatan bermain Riqui Puig.

Puig yang masih berusia 22 tahun pada musim lalu melakoni 14 pertandingan bersama Barcelona, meskipun di musim ini ia belum diturunkan oleh Koeman.

Joan Laporta sendiri menurut banyak fan Barcelona menjadi penggemar berat pemain muda tersebut. "Saya tidak pernah mengatakan bahwa dia harus bermain," kata Joan Laporta

"Saya mungkin mengatakan saya menyukainya, seperti saya menyukai Collado. Tetapi saya tidak pernah menekan pelatih saya,"


"Saya bertanya kepada pelatih, bagaimana yang ini, bagaimana yang lain. Saya hanya tidak ingin kehilangan bakat yang tumbuh di dalam negeri," tambah Joan Laporta.

Sumber: Football5star

Ronald Koeman Belum Mau Mainkan "Anak Kesayangan" Laporta

Ronald Koeman Belum Mau Mainkan "Anak Kesayangan" Laporta

Ronald Koeman Belum Mau Mainkan "Anak Kesayangan" Laporta

Ronald Koeman Belum Mau Mainkan "Anak Kesayangan" Laporta

Ronald Koeman Belum Mau Mainkan "Anak Kesayangan" Laporta

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya