0
Thumbs Up
Thumbs Down

Rumah Zakat dan Pertamina Patra Niaga Bagikan Sembako

Republika Online
Republika Online - Mon, 06 Apr 2020 15:31
Dilihat: 27
Rumah Zakat dan Pertamina Patra Niaga Bagikan Sembako

JAKARTA -- Wabah virus covid-19 yang sedang menjadi pandemi saat ini menimbulkan kekhawatiran berbagai pihak. Tidak hanya aspek kesehatan, aspek ekonomi juga begitu terdampak akibat adanya wabah ini.

Segala upaya terus dilakukan berbagai pihak untuk menghindari diri dari terjangkitnya wabah Covid-19 ini, termasuk diantaranya adalah yang dilakukan warga kelurahan Rawabadak Selatan, kelurahan Koja Jakarta Utara, Ahad (3/4).

Adapun salah satu bentuk antisipasi yang saat ini terus dilakukan oleh warga adalah program #dirumahaja. Dimana hal ini mengharuskan warga untuk tetap berada di dalam rumah rumah mereka. Tidak terkecuali mereka yang bekerja sebagai pekerja harian.

Kondisi seperti ini tentunya dapat mengganggu perekonomian warga yang menggantungkan hidupnya dari pendapatan harian. Karena itu, dalam mewujudkan kepeduliannya, Pertamina Patra Niaga bersama Rumah Zakat Memberikan bantuan 306 paket sembako kepada warga kelurahan Rawabadak Selatan.

Pemberian bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Ayu selaku Manajer Komunikasi dan CSR Pertamina Patra Niaga kepada Suhaena selaku Lurah Rawabadak Selatan, yang nantinya akan langsung dibagikan kepada warga guna tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk setiap warga agar tetap berada dirumah.

Tidak hanya sembako, sebanyak 1152 masker, 300 handsanitizr serta 55 dirijen cairan desinfektan juga diserahkan kepada warga melalui Lurah Rawabadak Selatan di Lapangan Buku tangkis Kantor Kelurahan Rawabadak selatan, kecamatan Koja Jakarta Utara.

Dalam sambutannya, Ayu berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di tengah kondisi yang saat ini terjadi. Ayu juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Relawan Rumah Zakat yang sudah terlibat dalam kegiatan Pemberian bantuan kali ini.

Suhaena juga turut menyatakan rasa kegembiraannya atas agenda serah terima bantuan kali ini. "Tentunya kami sangat senang dengan adanya bantuan ini, dan bantuan sembako seperti inilah yang saya ini dibutuhkan oleh warga kami yang memang berprofesi sebagai pekerja harian," kata Suhaena.

Agung staff CSR Pertamina Patra Niaga juga mengucapkan Terimakasih sebesar besarnya termasuk kepada Relawan Rumah Zakat atas Partisipasinya dalam kegiatan kali ini.


Berita Terkait
  • Indonesia akan Produksi APD Berbahan Baku Lokal
  • Kapan Seseorang Harus Melakukan Isolasi Mandiri?
  • Rumah Zakat Salurkan APD bagi Tenaga Medis
Berita Lainnya
  • Tujuh WNI Sembuh Covid-19 di Singapura
  • Hukum Menggunakan Hand Sanitizer Beralkohol

Rumah Zakat dan Pertamina Patra Niaga Bagikan Sembako

Rumah Zakat dan Pertamina Patra Niaga Bagikan Sembako

Rumah Zakat dan Pertamina Patra Niaga Bagikan Sembako

Rumah Zakat dan Pertamina Patra Niaga Bagikan Sembako

Rumah Zakat dan Pertamina Patra Niaga Bagikan Sembako

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya