0
Thumbs Up
Thumbs Down

Rumah.com Sambut Imlek 2019 Bareng Puluhan Developer

Rumah
Rumah - Mon, 11 Feb 2019 18:02
Dilihat: 255
Rumah.com Sambut Imlek 2019 Bareng Puluhan Developer

Rumah.com - Rumah.com dan para pemangku kepentingan di dunia properti nasional menyambut TahunBabi Tanah dengan semangat positif. Semangat ini terlihat dalam acara Rumah.com Lunar New Year Celebration, Kamis, 31 Januari 2019.

Bertempat di Pearl Chinese Restaurant, JW Marriott Hotel, Jakarta, Rumah.com Lunar New Year Celebration kali ini dihadiri oleh lebih dari sekitar 90 undangan, baik dari developerternama sepertiIntiland, Alam Sutera, Paramount Land, Ciputra, dan Sinarmas Land, dan APP.

Tak cuma menyantap set menu, para undangan juga membahas prospek properti di 2019. Termasukkeynote speaker,Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Properti, Hendro S Gondokusumo, yang menyampaikan pandangannya terhadapmarket.

Menariknya, pembahasan tak cuma dilakukan berdasarkan data properti, tetapi juga berdasarkan analisis feng shui.

Yulius Fang dari Feng Shui Consulting Indonesia (fengshui.co.id) yang menjadi salah satu pembicara memprediksi,kondisi pasar properti pada tahun Babi Tanah secara umum akan lebih baik dibanding kondisi di tahun sebelumnya, yakni Anjing Tanah.

"Kalau anjing tanah itu unsurnya sama-sama tanah, sementara properti juga tanah. Sehingga jadislow downbanget. Gambarannya seperti bukit. Jadi artinya properti stoknya banyak pengembangnya banyak. Sementara babi elemennya air dan tanahnya itu kecil seperti lada, yang artinya juga tanah dalam kondisi gempur siap ditanam. Tanah yang lembek ini adalah tahunnya menanam," Fang menjelaskan.

Bertolak dari penjelasan tersebut, untuk sukses di tahun Babi Tanah ini, seseorang perlu memiliki unsur air yang punya sifat likuiditas, dinamis, daan fleksibel. Sifat ini terutama harus dimiliki oleh mereka yang berbisnis di bidang properti.

"Di tahun Babi Tanah akan ada hambatan di sektor ekonomi, meski begitu karena sifatnya air itu dinamis maka dia masih bisa mengontrol. Tahun ini juga digambarkan situasi di mana dari luar terlihat stabil, lambat, santai, tetapi di dalamnya ada dinamisme pertumbuhan. Meski begitu ada pertumbuhan disertai risiko, tantangan, dan kekhawatiran," ia menambahkan.

Sementara itu Country Manager Rumah.com, Marine Novita, mengungkapkan bahwa


Di akhir acara, para undangan mendapat doorprize yang kental dengan nuansa Imlek. Mereka yang terpilih berhak mengambil angpao di pohon angpao dengan hadiah berupa voucher belanja hingga jutaan rupiah.

Sumber: Rumah

Rumah.com Sambut Imlek 2019 Bareng Puluhan Developer

Rumah.com Sambut Imlek 2019 Bareng Puluhan Developer

Rumah.com Sambut Imlek 2019 Bareng Puluhan Developer

Rumah.com Sambut Imlek 2019 Bareng Puluhan Developer

Rumah.com Sambut Imlek 2019 Bareng Puluhan Developer

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya