0
Thumbs Up
Thumbs Down

Saatnya Berjaya di Liga Inggris Liverpool!!

Gocekan
Gocekan - Wed, 16 Oct 2019 18:00
Dilihat: 95
Saatnya Berjaya di Liga Inggris Liverpool!!

Dalam beberapa tahun ke belakang Liverpool terbilang cukup konsisten di Liga Champions. Kemenangan di final Liga Champions di musim 2018/2019 lalu, jadi buktinya Liverpool memang sedang tampil baik, di kompetisi level Eropa.

Jika dihitung dengan kemenangan di final Liga Champions musim lalu, total sudah enam kali Liverpool jadi juara di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut. Kemenangan itu juga mengakhiri puasa 14 tahun di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Puasa gelar di level Eropa sudah berhasil dituntaskan, lalu kapan Liverpool kembali berjaya di Liga Inggris?

Dikutip Sky Sports, Kepala Eksekutif Liverpool Peter Moore, tak menampik bahwa titel Liga Inggris akan menjadi tolok ukur sukses yang sebenarnya. "Saya rasa itulah yang diinginkan fans kami. Kami nyaris juara tahun lalu, 97 poin, dan di tahun-tahun lainnya kami bakal sudah juara," ungkapnya.

"Tapi klub terus bergerak dan saya rasa titel liga, untuk banyak fans kami, akan sejajar dengan kejayaan di Liga Champions sebagai barometer sukses."

"Sebagai sebuah klub, di luar lapangan kami sudah menetapkan sejumlah visi, misi, dan nilai-nilai dan di atas itu semua, adalah dukungan ke tim untuk 'memenangi trofi'. Dua kata, karena pada akhirnya itulah yang fans kami inginkan dan itulah yang perlu kami berikan," imbuh Moore

Perlu diketahui, musim lalu sejatinya Liverpool berkesempatan meraih dua gelar bergengsi, yakni juara Liga Champions dan Liga Inggris. Tapi laju yang tersendat selepas Natal membuat trofi Liga Inggris melayang. Mereka menuntaskan musim sebagai runner-up dengan 97 poin, hanya kalah satu poin dari Manchester City yang juara.

Mimpi juara yang kandas itu bisa saja menjadi pukulan telak untuk anak-anak Merseyside. Apalagi raihan 97 poin cukup untuk menjadi juara di 25 dari 27 musim terakhir Liga Inggris.

Tapi Liverpool menunjukkan bahwa kegagalan tersebut tak mengganggu ambisi mereka di musim ini. Delapan pekan pertama Liga Inggris musim ini sudah dilalui dengan sempurna, membuka jarak delapan poin dari City di posisi dua.


The post Saatnya Berjaya di Liga Inggris Liverpool!! appeared first on Gocekan.

Sumber: Gocekan

Saatnya Berjaya di Liga Inggris Liverpool!!

Saatnya Berjaya di Liga Inggris Liverpool!!

Saatnya Berjaya di Liga Inggris Liverpool!!

Saatnya Berjaya di Liga Inggris Liverpool!!

Saatnya Berjaya di Liga Inggris Liverpool!!

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya