0
Thumbs Up
Thumbs Down

Salip Truk Tronton, Pemotor Tewas

Nusabali
Nusabali - Tue, 09 Aug 2022 08:19
Dilihat: 56
Salip Truk Tronton, Pemotor Tewas
Pria asal Desa Cibodas, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini, meninggal dunia, pada Senin (8/8) dinihari sekitar pukul 01.30 saat dirawat di rumah sakit usai mengalami kecelakaan pada Minggu (7/8) malam sekitar pukul 20.45 Wita.

Sepeda motor yang ditumpangi Yunus ditabrak truk tronton bernopol N 9701 UC, yang dikemudikan Ahmad Rifai, 52, asal Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, kronologis kecelakaan bermula saat korban Yunus menumpangi sepeda motor Honda Vario bernopol DK 3186 UAB, yang dikemudikan Ahdad Arya, 17, asal Desa Citarik, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Mereka berdua melaju dari arah barat ke timur di Jalan Ahmad Yani. Setibanya di simpang empat, Ahdad Arya mendahului truk tronton dari kanan dan mendadak langsung berbelok ke kiri. Naas, keduanya langsung ditabrak truk yang disopiri Rifai tersebut. Akibat benturan keras saat tabrakan, keduanya pun terpental ke jalan raya.

Warga setempat yang mengetahui kejadian itu langsung membawa Ahdad Arya dan Yunus ke RSU Parama Sidhi Singaraja. Sayangnya, nyawa Yunus tak terselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia karena mengalami luka terbuka pada bagian perut hingga paha. "Dalam peristiwa ini satu korban meninggal dunia yakni pembonceng sepeda motor. Korban dinyatakan meninggal Senin sekitar pukul 01.30 Wita di RS. Sedangkan pengendara sepeda motor saat ini masih dirawat karena mengalami luka lecet," jelas AKP Sumarjaya.

Menurut AKP Sumarjaya, kasus kecelakaan lalu lintas ini masih dalam penyelidikan. Unit Lantas Polres Buleleng yang menangani kasus ini telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. "Untuk sopir truk masih kami amankan untuk proses penyelidikan," tandas AKP Sumarjaya. *mz
Sumber: Nusabali

Salip Truk Tronton, Pemotor Tewas

Salip Truk Tronton, Pemotor Tewas

Salip Truk Tronton, Pemotor Tewas

Salip Truk Tronton, Pemotor Tewas

Salip Truk Tronton, Pemotor Tewas

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya