0
Thumbs Up
Thumbs Down

Selebgram Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet

Citra Indonesia
Citra Indonesia - Wed, 03 Mar 2021 17:49
Dilihat: 52
Selebgram Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet

JAKARTA, - Seorang selebgram bernama Dinda Shafay, tak kuasa menahan tangisnya. Hal itu disebabkan ia mengaku mengalami pelecehan di sebuah mal di Medan.

Dinda Shafay menceritakan kronologi kejadian tersebut di Instagram terverifikasi miliknya, Senin (1/3/2021).

Kala itu, Dinda Shafay, berada di Kopi Kenangan di Medan Ringroad pukul 18.30 WIB.

Dinda memilih tempat tersebut karena dekat dari hotel tempatnya menginap.

"Biasa grab food darisana sampe akhirnya harini ke 2 kalinya aku Coffee Shopnya langsung karna emang lagi pengen nongkrong," tulisnya.

Sedang asyik nongkrong, Dinda ingin buang air kecil. Ia pun menuju toilet yang dekat dari coffee shop tersebut.

"Sekitar jam 19.20 aku kebelet mau buang air kecil udah nunggu beberapa menit ternyata itu toilet karyawan aku turun ke lantai 1 karna disitu toilet pelanggan aga ngantri 2 orang gt," lanjutnya.

Saat ingin masuk ke toilet Dinda menyempatkan diri untuk mengetuk pintu terlebih dahulu. Ia tak ingin menerobos masuk padahal ada orangnya.

"Aku juga sempet ketok dulu di toilet karyawan/pelanggan karna di lantai 2 udah nunggu beberapa menitan ga keluar orang.Akhirnya aku masuk ke toilet mau muntah karna toiletnya lumayan bau. Selesai muntah dan bersih2 aku lanjut buang air kecil. Dan yah!" sambungnya.

Usai buang air kecil, seperti pada umumnya Dinda pun membersihkan diri namun tiba-tiba pintu dibuka orang dari luar.

"Pas saat itu moment karyawan barista ini dobrak pintu toilet aku bukanya minta maaf malah bilang " MAKANYA DI KUNCI " padahal itu pintu udah aku kunci dan ada video dimana aku emang udah kunci secara jelas bgt. Itu karyawan setelah dobrak dan blg gitu, langsung "Ketawa terbahak bahak & bitc**ng about me di luar toilet bareng sama karyawan lainya" aku kok bisa tau? Yap!Karena aku masih didalem toilet & dia ketawa cukup keras di luar sampe bisa kedengeran sama aku kan," tambahnya.

Dinda Shafay menjelaskan alasannya sampai menangis. Ia sudah tak tahan dengan perlakuan barista tersebut.

"Yang lucunya ITU TOILET PELANGGAN & JELAS ADA BACAAN DIDEPAN PINTU TOILET. Pintu toilet di lantai 2 KHUSUS KARYAWAN dan pintu toilet lantai 1 KHUSUS PELANGGAN. Setelah itu aku sempet manggil mas2nya cuma ngga denger mereka "padahal uda aga besar suara aku" dan yap! Dia malah blg kalo biasa karyawan juga pake toilet PELANGGAN a.k.a gak sesuai dengan peraturan mereka disana," ujarnya.

Ia menambahkan, "Yang bikin aku nangis kejer itu karena setelah kejadian itu dia bener2 "ngetawain aku bareng temenya yg lain" disitu titik aku nangis gabisa tahan lagi."

Kejadian yang menimpa Dinda Shafay ini pun langsung ditindaklanjuti oleh pihak Kopi Kenangan. Melalui akun Instagram terverifikasi @kopikenangan.id, Rabu (3/3/2021), pihak perusahaan memberi penjelasan.

"Sehubungan dengan kejadian yang disampaikan oleh salah satu pelanggan kami yaitu Ibu Dinda Shafayana, Manajemen Kopi Kenangan sedang melakukan penyelidikan internal untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap mengenai kejadian yang dialami di salah satu gerai kami. Kopi Kenangan telah mengambil tindakan untuk merumahkan sementara karyawan yang terlibat dalam insiden tersebut sambil menunggu hasil penyelidikan internal," tulisnya. (caca/l6)

Sumber: Citra Indonesia

Selebgram Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet

Selebgram Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet

Selebgram Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet

Selebgram Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet

Selebgram Dinda Shafay Dilecehkan di Toilet

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya