0
Thumbs Up
Thumbs Down

Sensasi Minum di Kafe Herbal dan Ditemani Binatang Buas

Antvklik
Antvklik - Tue, 11 Aug 2020 03:34
Dilihat: 44
Sensasi Minum di Kafe Herbal dan Ditemani Binatang Buas

Agar tetap bisa bertahan di masa pandemi covid -19, seorang warga Sidoarjo, Jawa Timur membuka sebuah kaf dengan menu minuman yang bahan herbal, seperti alang-alang, rumput teki, kapulaga, hingga jahe. Selain itu, pengunjung di kaf ini akan ditemani oleh binatang-binatang buas.

antvklik.com - Suasana sebuah Kaf di Desa Bakalan, Kecamatan Balong Bendo, Sidoarjo, Jawa Timur, sungguh berbeda. Tempat yang sepintas tampak sama dengan kaf alam terbuka lainnya, namun bila mengunjungi kaf ini Anda akan langsung disuguhkan dengan aneka binatang buas, seperti ular phyton, musang, iguana hingga buaya muara, yang berada di setiap tempat di dalam kaf ini.

Buaya diletakkan di meja pengunjung kafe (Foto: ANTV/ Khumaidi)

Tapi pengunjung tak perlu takut, binatang-binatang buas di kaf ini telah jinak dan berada dalam awasan sang pawang, yang akan turut bersama anda untuk mengenalkan berbagai binatang buas tersebut. Di kaf ini pengunjung akan menikmati berbagai minuman herbal berbahan alang-alang, rumput teki, kapulaga, hingga jahe, yang baik untuk menjaga imun tubuh sambil memegang binatang-binatang buas tersebut.

Meski awalnya merasa takut dengan berbagai binatang-binatang buas ini, namun akhirnya para pengunjung bisa menikmati menu yang dipesannya, dan senang bisa berinteraksi langsung dengan binatang-binatang buas yang tak biasa ditemukan.

"Sambil minum ditemani buaya, yah..geli-geli tapi senang juga sih, jarang ada kafe seperti ini, " ujar salah satu pengunjung kafe, Siti Sholikah.

Pemilik caf yang juga seorang pencinta binatang dan memiliki puluhan binatang buas, sengaja membuka caf ini untuk mengakomodasi warga sekitar yang terdampak secara ekonomi di pandemic ovid 19. menu makanan seperti kerang hijau bumbu rempah, tumis jamur kuping, dan minuman herbal yang disajikan di caf ini berasal dari hasil dari para warga di sekitar caf tersebut.

" Kita memang pencinta reptil, jadi kami coba untuk membuka kafe yang tidak biasa, sambil minum-minum tapi ditemani reptil. Di kafe ini kami sediakan minuman sehat jamu bunga lawang, bunga telang, alang-alang, kapulaga, " ujar pengelolal kafe, Kitanur Huda

Ada peraturan khusus di kaf ini tak hanya memakai masker, namun sebelum dan sesudah memegang binatang-binatang buas ini, pengunjung diwajibkan mencuci tangan untuk menghindarkan penyebaran covid -19.


Khumaidi | Sidoarjo, Jawa Timur

Sumber: Antvklik

Sensasi Minum di Kafe Herbal dan Ditemani Binatang Buas

Sensasi Minum di Kafe Herbal dan Ditemani Binatang Buas

Sensasi Minum di Kafe Herbal dan Ditemani Binatang Buas

Sensasi Minum di Kafe Herbal dan Ditemani Binatang Buas

Sensasi Minum di Kafe Herbal dan Ditemani Binatang Buas

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya