0
Thumbs Up
Thumbs Down

Sergino Dest Berharap Dipermanenkan AC Milan

Football5star
Football5star - Sat, 17 Sep 2022 11:31
Dilihat: 54

Football5Star.com, Indonesia - Pemain baru AC Milan, Sergino Dest berharap dirinya berada di klub bukan hanya sebagai pemain pinjaman, tapi sebagai pemain permanen. Dest meyakini Serie A akan membantunya untuk menjadi pemain yang lebih komplet.

Dest didatangkan dari Barcelona pada deadline day dengan status pinjaman plus opsi permanen 20 juta euro.

Peman timnas Amerika Serikat itu mengataan bahwa sistem permainan Milan sangat membantunya dan dia berharap bisa mengembangkan cara bertahannya di Italia.

@acmilan

"(Stefano) Pioli bermain dengan full-back yang maju dan bagi saya itu sempurna. Saya perlu berkonsentrasi dan memastikan saya dapat membantu tim untuk menang dengan keterampilan saya. Sistem ini bisa membantu saya," kata Dest seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

"Saya pikir saya bisa bermain di kanan atau kiri. Bek kanan dan kiri adalah posisi favorit saya, saya memiliki beberapa keterampilan ofensif sehingga jika perlu saya dapat ditempatkan di depan.

"Saya pikir liga ini akan membantu saya menjadi lebih lengkap. Italia dikenal dengan pertahanan yang bagus dan itu adalah sesuatu yang bisa saya kerjakan.

"Ini liga yang berbeda tetapi saya merasa saya perlu mendapatkan potensi penuh saya. Saya merasa saya bisa belajar banyak dan saya bisa melatih keterampilan bertahan saya di sini.

"Ada opsi beli dalam kontrak antara AC Milan dan Barcelona, jadi saya akan melakukan yang terbaik di sini karena saya berharap Milan akan menandatangani saya dengan kontrak permanen."

Perbedaan Barcelona dan AC Milan Menurut Sergino Dest@acmilan

Dest sebelumnya bermain dengan Barcelona dan Ajax sebelum pindah ke AC Milan. Dia merasa permainan Barca dan Ajax sangat berbeda dengan Milan.

"Ketika saya bermain di Ajax dan saya pergi ke Barca, mereka memiliki gaya yang sama, banyak penguasaan bola dan saya pikir di sini kami bermain sedikit lebih fungsional, kami melaju lebih cepat ke gawang dan kami harus memastikan kami semua bertahan," ujar Dest.


"Sulit untuk memberikan contoh perbandingan yang sempurna, mungkin saya bisa menjawab pertanyaan ini di akhir musim dengan lebih baik."

Sumber: Football5star

Sergino Dest Berharap Dipermanenkan AC Milan

Sergino Dest Berharap Dipermanenkan AC Milan

Sergino Dest Berharap Dipermanenkan AC Milan

Sergino Dest Berharap Dipermanenkan AC Milan

Sergino Dest Berharap Dipermanenkan AC Milan

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya