0
Thumbs Up
Thumbs Down

Serie A Berpeluang Ada Penonton

Nusabali
Nusabali - Fri, 05 Jun 2020 13:48
Dilihat: 39
Serie A Berpeluang Ada Penonton
Serie A sempat mengalami penangguhan mulai 9 Maret lalu akibat ledakan kasus virus Corona. Setelah babak belur, Italia perlahan-lahan menyaksikan kurva kasusnya mulai melandai.

Dengan situasi yang membaik, Serie A pada prosesnya diputuskan akan kembali bergulir pada 20 Juni. Pertandingan bakal digelar secara tertutup untuk mencegah risiko penularan di dalam stadion.

Namun kini pemerintah Italia membuka kemungkinan, tahap akhir Serie A musim ini dapat dihadiri sejumlah penonton. Sejumlah klub sebelumnya mempertanyakan mengata stadion tak bisa dibuka sementara bioskop-bioskop dan teater-teater segera dibuka dengan aturan jaga jarak.

Pemerintah Italia merespons membuka peluang mengizinkan laga digelar dengan penonton, tergantung dinamika kasus. Jika terus membaik, mungkin saja sejumlah sektor tribune stadion dibuka. Kasus baru Covid-19 di Italia berada di angka 321 pada Kamis (4/6) Wita.

"Itu memungkinkan, kami bisa mendiskusikannya dengan komite teknis ilmiah, Menteri Olahraga Vincenzo Spadafora, dan Menteri Kesehatan Roberto Speranza," ungkap Wakil Menteri Kesehatan Alessandro Zampa kepada Radio Kiss Kiss, dikutip Football Italia.

Menurut Zampa, statistik yang masuk akan sangat membantu dan sudah merupakan sinyal bagus, ketika semua saat ini sedang menuju kebebasan bergerak secara penuh antar wilayah. Zampa mengaku, pihaknya akan mengevaluasi kurva pandeminya dan kalau itu benar-benar menurun.

"Kita bisa membayangkan tahap akhir di musim ini, dengan upaya dari seluruh klub, kita memainkan laga-laga dengan pembukaan sebagian tribune. Kalau kurvanya terus bergerak seperti sekarang ini (menurun), kita bisa benar-benar kembali ke kehidupan normal di negara ini,"kata Alessandro Zampa.

Sementara dari Turin dikhabarkan, Cristiano Ronaldo kembali berlatih secara kolektif dengan rekan-rekannya di Juventus. Bahkan CR7 dikhabarkan sudah tiba di tempat latihan empat jam lebih awal.

Tak disebutkan pukul berapa latihan kolektif itu dilakukan, tapi Ronaldo rupanya sudah tiba 4 jam lebih dulu daripada rekan-rekan satu timnya. Dia lalu melakukan serangkaian latihan individu, sebelum terlibat dalam latihan tim.*
Sumber: Nusabali

Serie A Berpeluang Ada Penonton

Serie A Berpeluang Ada Penonton

Serie A Berpeluang Ada Penonton

Serie A Berpeluang Ada Penonton

Serie A Berpeluang Ada Penonton

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya