0
Thumbs Up
Thumbs Down

Shin Tae-yong Batal Beradu Taktik dengan Park Hang-seo di Toulon

Football5star
Football5star - Sat, 24 Oct 2020 05:05
Dilihat: 67

Football5Star.com, Indonesia - Harapan melihat Shin Tae-yong beradu taktik dengan Park Hang-seo lebih awal di lapangan hijau harus tertunda. Jumat (23/10/2020), Asosiasi Sepak Bola Vietnam (VFF) mengumumkan pengunduran diri dari keikutsertaan di Turnamen Toulon.

Prospek pertemuan Shin Tae-yong dengan Park Hang-seo sempat terbuka setelah timnas U-19 Indonesia dan timnas U-22 Vietnam terdaftar sebagai peserta Turnamen Toulon 2020. Namun, hal itu urung terjadi setelah Vietnam menarik diri.

Force majeure jadi alasan pengunduran diri timnas U-22 Vietnam dari Turnamen Toulon. Pandemi COVID-19, pembatasan penerbangan internasional, imigrasi, dan kesehatan para pemain jadi dasar pengunduran diri tersebut. Padahal, Park Hang-seo dan VFF sangat ingin berpartisipasi pada turnamen tahunan yang digelar di Prancis tersebut.

thethao247.vn

"Karena COVID-19, tim tak dapat terbang ke Prancis. Eropa juga saat ini sangat rumit. VFF telah melakukan pertemuan dan memutuskan untuk tak jadi mengikuti Turnamen Toulon 2020," kata Tran Quoc Tuan seperti dikutip Football5Star.com dari The Theo 24/7.

Pengunduran diri timnas U-22 Vietnam asuhan Park Hang-seo membuat peserta turnamen yang digagas Maurice Revello itu pun hanya tinggal 10 tim. Selain Indonesia, sembilan tim lainnya adalah Jepang, Australia, Meksiko, Maroko, Pantai Gading, Republik Kongo, Rumania, Inggris, dan sang tuan rumah, Prancis.

Saat ini, panitia turnamen tengah mencari dua peserta baru. Hal itu dilakukan untuk menggenapkan peserta jadi 12 tim utuk menghuni tiga grup pada babak penyisihan.

Vietnam Labil Hadapi Turnamen Toulon
thethao247.vn

Soal partisipasi di Turnamen Toulon, Vietnam memang labil. Awalnya, mereka menyiapkan tim U-19 untuk bertanding di sana. Namun, pelatih Philippe Troussier lantas berkeberatan ketika turnamen batal digelar pada 1-14 Juni. Pandemi COVID-19 memaksa panitia menggeser waktu pelaksaan turnamen ke 23 Desember 2020 hingga 7 Januari 2021.

Penolakan Troussier membuat timnas U-22 akhirnya disiapkan untuk berangkat ke Prancis. Park Hang-seo akan menjadikan Turnamen Toulon sebagai bagian dari persiapan menuju menuju Kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games 2021.

Pada akhirnya, VFF memutuskan Vietnam sama sekali batal berlaga di Turnamen Toulon karena pandemi COVID-19 yang masih menjadi-jadi di seluruh dunia. Prospek pertemuan lebih dini Shin Tae-yong dengan Park Hang-seo pun pupus.


The post Shin Tae-yong Batal Beradu Taktik dengan Park Hang-seo di Toulon appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Shin Tae-yong Batal Beradu Taktik dengan Park Hang-seo di Toulon

Shin Tae-yong Batal Beradu Taktik dengan Park Hang-seo di Toulon

Shin Tae-yong Batal Beradu Taktik dengan Park Hang-seo di Toulon

Shin Tae-yong Batal Beradu Taktik dengan Park Hang-seo di Toulon

Shin Tae-yong Batal Beradu Taktik dengan Park Hang-seo di Toulon

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya