0
Thumbs Up
Thumbs Down

Shin Tae-yong Ketagihan

Football5star
Football5star - Wed, 28 Sep 2022 00:15
Dilihat: 87

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku ketagihan anak asuhnya melawan negara-negara kuat. Menurutnya, ini sangat bagus buat Indonesia mendapatkan pengalaman dari tim-tim di atasnya secara ranking FIFA.

Seperti diketahui, skuat Garuda sukses kembali meraih kemenangan atas Curacao. Setelah menang di Bandung, 24 September lalu, kali ini, Indonesia juga berhasil raih hasil positif melawan tim asal Concacaf itu dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB.

twitter.com/pssi

Jelas, ini merupakan sebuah hasil yang positif bagi timnas Indonesia. Sebab, ranking Curacao cukup tinggi, yakni 84. Tetapi, para pemain Indonesia justru bisa membuktikan kualitasnya dengan meraih dua kemenangan sekaligus. Hal ini bikin Shin girang.

PSSI

"Tahun ini, FIFA Matchday memang sudah selesai, tapi tahun depan masih ada. Memang, kami harus melawan negara dengan ranking FIFA yang lebih tinggi agar sepak bola Indonesia semakin maju ke depannya," ungkap Shin Tae-yong kepada wartawan usai laga.

Shin Tae-yong Berterima Kasih

Mantan nakhoda timnas Korsel itu juga berterima kasih kepada para pemainnya yang tampil impresif, terutama pada laga kedua. Dia menyoroti kepemimpinan Rachmat Irianto sebagai kapten di lini belakang.


Indra Eka Setiawan/F5S

"Saya berterima kasih kepada para pemain karena sudah bekerja keras dan saya sangatt bangga memang ada kapten di sebelah saya, Rian. Rian sebagai kapten sementara memimpin timnas dengan baik dan satu tim semuanya jadi satu hati karena itulah bisa dapat kemenangan malam ini," tutup dia.

Sumber: Football5star

Shin Tae-yong Ketagihan

Shin Tae-yong Ketagihan

Shin Tae-yong Ketagihan

Shin Tae-yong Ketagihan

Shin Tae-yong Ketagihan

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya