0
Thumbs Up
Thumbs Down

Sisi Lain Eric Cantona, Displin dan Tidak Star Syndrome

Football5star
Football5star - Sun, 09 May 2021 17:01
Dilihat: 60

Football5star.com, Indonesia - Mantan pemain Manchester United, Eric Cantona akan tampil di film dokumenter yang berjudul, The United Way. Film ini garapan sutradara asal Inggris, Mat Hodgson. Selama proses pembuatan film dokumenter ini, Hodgson mengaku memiliki banyak pengalaman menarik dengan Eric Cantona.

Menurut Hodgson, Cantona memiliki sisi lain di luar penggambaran orang banyak tentang pemain asal Prancis ini. Kebanyakan publik menganggap Cantona sebagai mantan pemain yang kontroversial, tentu saja hal ini karena insiden tendangan kung fu yang pernah dilakukannya.

Daily Mail

"Dia brilan. Kami pergi dan memfilmkannya di Lisbon, karena disitulah dia tinggal dan kami ingin memiliki latar teatrikal ini. Kami ingin itu terasa seperti drama panggung, produksi teater, dan dia sangat profesional," kata Hodgson seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Sabtu (9/5/2021).

"Biasanya, saya bekerja dengan banyak pemain sepak bola dan atlet lain dan mereka datang dengan rombongan, mereka cukup sering terlambat, dan selalu ada sedikit masalah. Anda akan sadar banyak waktu yang terbuang. Tapi dia, sudah sangat siap. Etos kerjanya sangat luar biasa," tambahnya.

"Saya tidak bisa memuji dedikasi dan etos kerjanya secara berlebihan. Tapi itu yang benar-benar saya rasakan," ungkap Mat Hodgson.

Dikatakan oleh Hodgson, dirinya membuat film berjudul The United Way bukan sekedar karena ia mencintai olahraga ini. Namun ada kisah hidup yang layak untuk dibuatkan fim seperti dalam perjalanan pemain Manchester United.

"Saya pembuat film bukan hanya karena penggemar sepak bola dan saya ingat, saya berbicara dengan beberapa produser yang bekerja dengan saya, kami melemparkan ide. Mereka (Manchester United) adalah kisah hidup dan saya bukan penggemar United,"

Dalam film The United Way, tidak hanya Eric Cantona yang diangkat kisahnya oleh Hodgson. Sejumlah mantan pemain lainnya juga ikut diangkat ceritanya seperti David Beckham, Peter Schemeichel, Nicky Butt, Brian Kidd, sampai pelatih Ole Gunnar Solskjaer.


The post Sisi Lain Eric Cantona, Displin dan Tidak Star Syndrome appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Sisi Lain Eric Cantona, Displin dan Tidak Star Syndrome

Sisi Lain Eric Cantona, Displin dan Tidak Star Syndrome

Sisi Lain Eric Cantona, Displin dan Tidak Star Syndrome

Sisi Lain Eric Cantona, Displin dan Tidak Star Syndrome

Sisi Lain Eric Cantona, Displin dan Tidak Star Syndrome

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya