0
Thumbs Up
Thumbs Down

Solskjaer Siapkan Strategi untuk Matikan Harry Kane

Football5star
Football5star - Fri, 09 Apr 2021 23:55
Dilihat: 55

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, akan menyiapkan strategi khusus untuk mematikan Harry Kane di laga melawan Tottenham, Minggu (11/4/21). Solskjaer mengatakan bahwa semua tim pastinya akan memperhatikan Kane setiap melawan Tottenham.

Walaupun musim ini Tottenham sangat tidak konsisten, namun sang kapten, Harry Kane tetap tampil luar biasa. Dia sudah mencetak 19 gol dan 13 assist di Premier League. Solskjaer mengakui Kane adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa dan sudah mempersiapkan strategi untuk menahannya.

"Ya tentu saja. Saat Anda bermain melawan salah satu penyerang tengah terbaik di sepak bola Eropa, itu adalah sesuatu yang kami persiapkan (untuk melawannya). Saya pikir setiap tim, ketika mereka melawan Tottenham atau Inggris, Anda tahu kualitas Harry Kane," ucap Solskjaer seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi klub.

The Independent

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, "Tapi kami mempersiapkan para bek untuk setiap lawan. Anda tahu musim yang dialami Son dan Kane, hubungan yang mereka miliki. Tentu saja, itu adalah salah satu kekuatan Tottenham dan mereka juga memiliki pemain berkualitas lain yang harus kami waspadai."

Pada pertemuan pertama, United harus kalah dengan skor telak 6-1 melawan pasukan Jose Mourinho. Solskjaer mengatakan bahwa timnya sudah sangat berkembang sejak kekalahan itu.

"Saya pikir para pemain akan mengingat pertandingan itu dengan banyak rasa sakit dan harga diri mereka terluka. Kebanggaan profesional kami telah terluka, cara kami kalah bukanlah diri kami sendiri dan layak untuk tim kami dan kami tahu itu. Kami memberikan diri kami pertandingan yang sulit dengan memiliki 10 orang," kata Solskjaer.

Dia melanjutkan, "Pramusim singkat dan kami tidak memenuhi standar yang disyaratkan, tetapi kami sangat buruk dan saya cukup yakin kami akan melihat beberapa pemain ingin membuktikan bahwa kami lebih baik dari itu (di laga nanti). Hal terbesar yang kami tingkatkan adalah tingkat kebugaran kami, karena kami sedikit (tidak fit) saat itu."


The post Solskjaer Siapkan Strategi untuk Matikan Harry Kane appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Solskjaer Siapkan Strategi untuk Matikan Harry Kane

Solskjaer Siapkan Strategi untuk Matikan Harry Kane

Solskjaer Siapkan Strategi untuk Matikan Harry Kane

Solskjaer Siapkan Strategi untuk Matikan Harry Kane

Solskjaer Siapkan Strategi untuk Matikan Harry Kane

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya