0
Thumbs Up
Thumbs Down

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Oleng Tabrak Pohon Perindang

Nusabali
Nusabali - Sun, 05 Dec 2021 06:33
Dilihat: 59
Sopir Diduga Ngantuk, Truk  Oleng Tabrak Pohon Perindang
Peristiwa tersebut terjadi diduga sang sopir mengemudi dalam keadaan mengantuk. Meski kondisi bagian depan truk berakhir ringsek setelah menghantam pohon perindang, sopir I Putu Agus Eka Pratama, 23, berhasil selamat. Namun sopir dari Lingkungan Cempaka, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung, tersebut diketahui mengalami luka robek pada bagian betis kaki kanannya dan dilarikan ke Puskesmas II Mendoyo, Desa Yehembang.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Dewa Gede Ariana, mengatakan kecelakaan truk nopol DK 8271 FE di Jalan Umum Denpasar - Gilimanuk, tepatnya di kilometer 80-81 terjadi pada sekitar pukul 11.45 Wita. Kejadian berawal saat truk yang dikemudikan I Putu Agus Eka Pratama itu bergerak dari arah timur ke barat atau dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

Begitu memasuki TKP dengan kondisi jalan lurus beraspal baik, marka jalan utuh, dan arus lalu lintas sedang, sopir truk yang diduga ngantuk kehilangan kendali. Truk tersebut tiba-tiba bergerak oleng masuk jalur berlawanan dan menabrak bak belakang kanan truk nopol DK 8092 AE yang bergerak pada jalurnya dari arah barat ke timur atau arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Begitu menabrak bak truk tersebut, sopir Eka Pratama yang seketika sadar dan terkejut langsung membanting setir ke kiri. Saat banting kemudi secara mendadak itu, truk yang dikemudikannya bergerak oleng ke kiri hingga menabrak pohon perindang dan terjungkal di parit sisi selatan jalan. "Sopirnya selamat dalam keadaan sadar. Tetapi ada luka robek di betis kirinya, dan langsung diberikan perawatan medis ke puskesmas," ujar AKP Ariana.

Sementara sopir truk nopol DK 8092 AE yang bak belakang truknya sempat disenggol truk nopol DK 8271 FE itu, diketahui selamat tanpa mengalami luka apapun. Truk nopol DK 8092 AE itu pun hanya mengalami kerusakan ringan. Sedangkan truk nopol DK 8271 FE yang sempat menabrak pohon perindang, berakhir ringsek dengan kerugian materi sekitar Rp 5 juta. "Truknya (yang terjungkal di parit, Red) sudah dievakuasi. Ditangani langsung Polsek Mendoyo," ucap AKP Ariana. *ode
Sumber: Nusabali

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Oleng Tabrak Pohon Perindang

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Oleng Tabrak Pohon Perindang

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Oleng Tabrak Pohon Perindang

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Oleng Tabrak Pohon Perindang

Sopir Diduga Ngantuk, Truk Oleng Tabrak Pohon Perindang

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya