0
Thumbs Up
Thumbs Down

Speknya Mumpuni, Segini Harga Lenovo Ideapad Terbaru

telsetNews
telsetNews - Wed, 03 Jul 2019 20:28
Dilihat: 49

Jakarta -Lenovo baru saja membawa tiga laptop terbaru mereka, yaituLenovo Ideapad S340,Lenovo Ideapad C340, danLenovo Ideapad L340. Menjadi tiga laptopmainstream terbaru untuk pasar Indonesia, berapa harga yang ditawarkan Lenovo untuk ketiga laptop tersebut?

Menurut Imam Alka, Retail Pre Sales Development Consumer Lenovo Indonesia, harga seluruh laptopnya terbilang bisa bersaing. Misalnya, Lenovo Ideapad C340 yang terjangkau apabila melihat spesifikasi yang ditawarkannya.

Laptopbergayaconvertible ini mengusung layar berukuran 14 inci atau 15 inci berjenis IPS atau TN dengan resolusi maksimal Full HD. Laptop yang bisa dilipat hingga 360 derajat itu ditenagai juga oleh prosesor Intel Core generasi 8, yaitu i3-8145U, i5-8265U, dan i7-8565U.

Untuk lainnya, Lenovo menyematkan RAM8GB/16GB, ROM SSD 256GB/512GB, dan sudah disematkan GPUdiscrete Nvidia MX 230. Imam mengatakan, pengguna juga telah mendapatkan Active Pen yang sudah termasuk dalam paket pembelian.

{Baca juga: Lenovo Boyong Tiga Seri Ideapad Terbaru, Ini Spesifikasinya}

"Ini berdesain modernconvertibleyang bisa dilipat 360 derajat. Lengkap juga denganstylus, dan sistem keamanan berupa sensor sidik jari," jelasnya.

Untuk harganya, C340 dilepas dengan harga Rp 8,6 jutaan untuk model i3-8145U, Rp 11,3 jutaan untuk i5-8265U, dan Rp 14,9 jutaan untuk i7-8565U.

"Laptop sekecil ini juga sudah memiliki GPUdiscrete dari Nvidia," tambahnya.

Berpindah ke seri L340, laptop ini diklaim menjadi laptop terjangkau dengan spesifikasi mumpuni berkat ditopang oleh prosesor AMD Ryzen terbaru. Imam mengungkapkan, harga Lenovo Ideapad L340 sekira Rp 10,6 jutaan.

Spesifikasinya, laptop ini mengusung dua jenis layar, 15,6 inci dan 17,3 inci dengan resolusi maksimal Full HD.

Dapur pacunya, menggunakan prosesor AMD Ryzen generasi kedua seri 3000, yaitu AMD Ryzen 3-3200U, AMD Ryzen 5-3500U, dan AMD Ryzen 7-3700U, RAMsingle channelhingga 16GB, dan ROM HDD hingga 2TB.

{Baca juga:Lenovo Pamer Fitur "Anti Ngintip" untuk Layar Thinkpad}

Terakhir adalah Lenovo Ideapad S340. Imam menyatakan, pihaknya masih belum bisa mengungkapkan berapa harga dari laptop ini. Sebab, laptop ini masih belum dijual secara resmi di Indonesia. Namun, mereka berjanji akan segera menghadirkannya secara resmi di pasar Tanah Air.

Untuk spesifikasinya, laptop ini mengusung layar berukuran 14 inci atau 15,6 inci dengan resolusi maksimal Full HD berjenis TN atau IPS. Digunakan Intel Core generasi 8, RAM hingga 16GBdual-channel, ROM SSD hingga 256GB atauhybriddengan HDD hingga 2TB, dan sistem operasi Windows 10 Home.

"Ketiga seri ini punya sistem keamanan khas Lenovo dan jadi salah satu selling point bernama TrueBlock Privacy Shutter untuk menutup lensa webcam," ucap Imam. (FHP)


Artikel Speknya Mumpuni, Segini Harga Lenovo Ideapad Terbaru dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Sumber: telsetNews

Speknya Mumpuni, Segini Harga Lenovo Ideapad Terbaru

Speknya Mumpuni, Segini Harga Lenovo Ideapad Terbaru

Speknya Mumpuni, Segini Harga Lenovo Ideapad Terbaru

Speknya Mumpuni, Segini Harga Lenovo Ideapad Terbaru

Speknya Mumpuni, Segini Harga Lenovo Ideapad Terbaru

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya