0
Thumbs Up
Thumbs Down

Spesifikasi dan Harga Poco M3 di Indonesia

Republika Online
Republika Online - Thu, 21 Jan 2021 22:42
Dilihat: 83
Spesifikasi dan Harga Poco M3 di Indonesia

JAKARTA -- Memasuki 2021, POCO resmi meluncurkan ponsel pertama tahun ini POCO M3 . Model ini mendobrak segmen ponsel entry level dengan membawa spesifikasi layaknya ponsel yang ada pada segmen mid-range.

"POCO M3 ditenagai Snapdragon 662. "Chipset Qualcomm seri 600 biasanya di kelas mid-range, dan di POCO kami gunakan di entry level," kata Product PR Manager Xiaomi Indonesia, Andi Renreng, dalam peluncuran virtual, Kamis (21/1) malam.

Snapdragon 662 dibekali teknologi 11nm FinFet yang jarang digunakan di entry level, dengan kecepatan mendukung hingga 2.0Ghz, Adreno 610 GPU dan teknologi AI Engine generasi ketiga untuk membantu dalam mengambil foto.

Performa POCO M3 juga ditunjang dengan RAM 6GB dan teknologi LPDDR 4x, serta storage mendukung hingga 128GB dengan teknologi UFS 2.2 yang mendukung untuk fungsi menulis data dengan cepat, serta MicroSD hingga 512GB.

POCO juga membekali M3 dengan baterai 6.000mAh dengan teknologi High Charge Cycle Battery untuk penggunaan jangka panjang, memberikan umur baterai lebih, juga dukungan pengisian daya cepat USB Type C 18W fast charging.

Ponsel ini juga mendukung reverse wire fast charging untuk membantu mengisi daya ponsel lain, serta dibekali dual stereo speker dan 3.5mm headphone jack.

Untuk kamera, POCO M3 hadir dengan konfigurasi triple camera dengan lensa utama 48MP, lensa makro 2MP untuk menangkap detail dan lensa depth sensor 2MP untuk portrait.

Kamera POCO M3 juga dilengkapi Night Mode untuk mengambil foto dalam situasi rendah cahaya. Ada pula Portrait Mode untuk mendapatkan hasil foto bokeh. Selain itu Mode Color-focus untuk mengganti latar belakang foto menjadi hitam putih, serta time-lapse untuk video.

Dari segi desain, POCO M3 membawa layar 6,53 inci dengan 90,34 persen screen to body ratio dan resolusi FHD+, dan telah dilindungi Corning Gorilla Glass.

Sementara di bagian belakang, terdapat logo POCO pada pojok kanan atas. Ponsel tersebut juga dibekali anti-fingerprint tekstur, yang tidak meninggalkan bekas sidik jari.

Memiliki bobot 198 gram, layaknya ponsel mid-range, POCO M3 telah dibekali sensor sidik jari yang dibenamkan pada tombol power di sisi samping.

Hadir dengan tiga pilihan warna, Power Black, Cool Blue dan POCO Yellow, POCO M3 hadir dengan dua model, yakni RAM 4GB dengan ROM 64GB yang dibanderol dengan harga Rp 1,899 juta. Sementara, model POCO M3 dengan RAM 6GB + ROM 128GB ditawarkan dengan harga Rp2,299 juta.

Sebagai perbandingan, Realme telah lebih dulu membekali ponselnya dengan chipset Snapdragon 662 pada Realme 7i yang membawa RAM 8GB/ROM 128GB, quad-camera dengan lensa utama 64MP dan baterai 5.000mAh dengan harga Rp3,199 juta.

POCO M3 akan dijual mulai tanggal 26 Januari 2021 pukul 10.00 WIB di Lazada, Akulaku, Mi.com dan Authorized Mi Store. Sementara, untuk penjualan offline akan segera tersedia di Erafone dan Authorized Mi Shops.

Berita Terkait
  • Poco M3 akan Hadir di Indonesia pada 21 Januari
  • Poco M3 akan Hadir dengan Baterai 6.000mAh
Berita Lainnya
  • Spesifikasi dan Harga Poco M3 di Indonesia
  • Perempuan Pelaku UMKM Lebih Berdaya Tahan Saat Pandemi

Spesifikasi dan Harga Poco M3 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Poco M3 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Poco M3 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Poco M3 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Poco M3 di Indonesia

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya