0
Thumbs Up
Thumbs Down

Suami Buat Video Mesum dengan Selingkuhan

Nusabali
Nusabali - Wed, 17 Jul 2019 06:27
Dilihat: 40
Suami Buat Video Mesum dengan SelingkuhanPerwira Polda Dilaporkan Istrinya ke Bid Propam

DENPASAR,
Seorang dokter di RS Bhayangkara Trijata Polda Bali bernama dr RSW,42, melaporkan suaminya, Kompol I Wayan DS, karena diduga telah menelantarkan anak dan membuat video mesum dengan selingkuhannya ke Bid Propam Polda Bali. Rencananya, dr RSW akan menjalani pemeriksaan di Bid Propam pada, Senin (18/7) mendatang.

Informasi yang dihimpun, aksi perselingkuhan ini terbongkar setelah dr RSW mendapat pesan di Facebook dari seorang wanita yang mengaku memiliki hubungan khusus dengan suaminya yang bertugas sebagai Kanit di Dit Reskrimsus Polda Bali. Bahkan wanita tersebut mengaku sudah berhubungan selama 1 tahun dengan suaminya. "Dokter RSW sempat menanyakan masalah tersebut kepada suaminya, namun dibantah. Malah dr RSW disuruh menghapus pesan tersebut dan mengabaikannya," jelas sumber.

Setelah kejadian tersebut, perilaku suaminya semakin menjadi-jadi. Selain sering berkata kasar, suaminya juga jarang pulang ke rumah. Puncaknya saat dokter asal Nganjuk, Jawa Timur ini diusir dari rumah dan digugat cerai. "Itu yang membuat dr RSW depresi, gelisah dan mengalami tekanan batin," bebernya.

Parahnya lagi, dr RSW sempat menemukan memory card yang berisi adegan ranjang antara suaminya dan selingkuhan. Bahkan, dalam memory card tersebut berisi 5 adegan ranjang kedua pasangan selingkuh itu. "Atas dasar inilah dr RSW melapor ke Bid Propam Polda Bali untuk mendapatkan keadilan," tegas sumber.

Dalam laporannya ke Bid Propam Polda Bali pada, Jumat (8/7) lalu, dr RSW melaporkan suaminya atas dugaan melakukan hal-hal yang dapat menurunkan kehormatan dan martabat negara, pemerintah atau kepolisian dan menelantarkan keluarga. Kabid Propam Polda Bali, Kombes Radjo Ariadi Harahap langsung menanggapi laporan tersebut.

Melalui Kanit Riksa, Kompol I Wayan Subrata mengirimkan panggilan pemeriksaan terlapor, dr RSW di Bid Propam Polda Bali pada, Kamis (18/7) untuk diperiksa terkait laporannya. "Sudah langsung direspon oleh Kabid Propam dan sekarang tunggu pemeriksaan," pungkas sumber ini. Sementara itu, pengacara Edward Pangkahila yang mendampingi dr RSW membenarkan laporan tersebut.

Dia mengatakan seharusnya dr RSW diminta menghadap hari ini, Selasa (16/7). Namun ditunda hingga Kamis mendatang. Sementara Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hengky Widjaja, yang dikonfirmasi mengatakan masih mengecek laporan tersebut ke Bid Propam Polda Bali. "Tapi intinya jika terbukti atau tertangkap tangan akan diproses secara pidana maupun etiknya," tegas Kombes Hengky. *rez
Sumber: Nusabali

Suami Buat Video Mesum dengan Selingkuhan

Suami Buat Video Mesum dengan Selingkuhan

Suami Buat Video Mesum dengan Selingkuhan

Suami Buat Video Mesum dengan Selingkuhan

Suami Buat Video Mesum dengan Selingkuhan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya