0
Thumbs Up
Thumbs Down

Suami Kadek Dwi Bantah Tuduh Istri Selingkuh

Nusabali
Nusabali - Wed, 18 Mar 2020 10:06
Dilihat: 30
Suami Kadek Dwi Bantah Tuduh Istri Selingkuh
Saat jumpa pers di kediamannya di Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar Selatan, pada Selasa (17/3) L mengatakan tidak mau mencampuri urusan partai. Dalam kesempatan itu L mengatakan tidak pernah menuduh istrinya Kadek Dwi Yustiawati berselingkuh dengan sesama kader partainya I Kadek Diana. L hanya menyayangkan langkah yang dilakukan oleh Kadek Diana. Menurut L tindakan Kadek Diana memesan kamar Hotel Four Star di Jalan Puputan Renon untuk istrinya adalah perbuatan tidak beretika.

"I Kadek Diana alias IKD ini kan seorang pejabat. Harusnya dia pakai etika dong. Dia pesan hotel untuk istri orang pakai KTP dia punya. Saya tidak mengatakan dia selingkuh dengan istri saya. Saya tidak mau fitnah orang lain. Saya hanya menyayangkan dia tidak pakai etika," tutur pengusaha properti ini.

Dikatakan setelah heboh diberitakan I Kadek Diana membantah melakukan perselingkuhan. Menurut L dirinya tidak menuduh berselingkuh. Tetapi perbuatan memesan hotel untuk istrinya Kadek Dwi Yustiawati memang menimbulkan kecurigaan orang lain.

"Saat itu katanya istri saya minta bantuan untuk pesan hotel di Renon. Tujuannya agar dekat ke Sanur ikut kegiatan partai. Mestinya dia telepon saya dong minta izin. Dia kan tahu orang yang minta bantuan itu adalah istri orang," tuturnya.

Awalnya L curiga istrinya akan berdua dalam satu kamar karena I Kadek Diana memesan kamar hotel tapi istrinya yang menempati. Saat ditemui di hotel istrinya sudah menjelaskan bahwa pemesanan kamar itu sebatas teman.

"Pernyataan saya ini jangan sebut partai ya. Saya tidak ada urusan dengan partai. Saya beri klarifikasi ini biar saya tidak dibilang memfitnah orang lain. Saya tidak mau menyengsarakan orang lain dengan cara fitnah. Urusan partai itu saya tidak tahu," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan DPD PDIP Bali pecat dua kadernya yang duduk di DPRD Bali 2019-2024, I Kadek Diana, 50 (Dapil Gianyar) dan Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati, 28 (Dapil Klungkung). Keduanya diberangus karena diduga menjalin perselingkuhan yang berakhir dengan penggerebekan di salah satu kamar hotel kawasan Jalan Raya Puputan, Niti Mandala Denpasar, Minggu (15/3) dinihari pukul 01.00 Wita.

Dugaan tersebut terbongkar setelah suami dari Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati berinisial L, bersama keluarganya, datang menggerebek kamar hotel tempat kedua politisi PDIP ini memesan kamar. Diduga kamar hotel tersebut jadi ajang selingkuh kedua anggota Dewan di sela-sela mengikuti acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP selama seharian di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, Denpasar Selatan, Sabtu (14/3).

Saat digerebek, Minggu dinihari sekitar pukul 01.00 Wita, Kadek Diana memang tidak ditemukan di kamar hotel. Yang ada di kamar saat ini hanya Kadek Dwi Yustiawati. Namun, indikasi keduanya menjalin hubungan terlarang terbongkar dari kamar hotel yang dipesan atas nama Kadek Diana. Selain itu, sudah bukan rahasia lagi di internal partai dan kalangan anggota DPRD Bali, bahwa keduanya punya hubungan khusus yang kerap jadi perbincangan. *pol
Sumber: Nusabali

Suami Kadek Dwi Bantah Tuduh Istri Selingkuh

Suami Kadek Dwi Bantah Tuduh Istri Selingkuh

Suami Kadek Dwi Bantah Tuduh Istri Selingkuh

Suami Kadek Dwi Bantah Tuduh Istri Selingkuh

Suami Kadek Dwi Bantah Tuduh Istri Selingkuh

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya