0
Thumbs Up
Thumbs Down

Suara Lantang Bos Honda, Marc Marquez Kian Terdesak

genpi
genpi - Fri, 11 Jun 2021 01:40
Dilihat: 56

GenPI.co - MotoGP 2021 mungkin bukan menjadi musim terbaik untuk Honda, bahkan untuk tim pabrikan mereka yakni Repsol Honda.

Pembalap andalan, Marc Marquez yang baru kembali pasca cedera parah dan absen selama MotoGP 2020 tentu sedang tidak pada performa terbaiknya.

Baru bergabung dalam kompetisi pada seri ketiga di MotoGP Portugal, nyatanya Marquez hanya bisa menyelesaikan balapan dalam dua seri, dengan hasil tebaik di posisi tujuh.

Sedangkan Pol Espargaro pun gagal tampil kompetitif, sejauh ini hasil terbaik yang dapat diraihnya adalah finis pada posisi kedelapan.

Semakin miris, duet Marc Marquez dan Pol Espargaro sama-sama gagal menyelesaikan balapan di MotoGP Catalunya.

Marquez mengalami crash saat balapan masih menyisakan 17 lap, sedangkan Espargaro mengalami kecelakaan ketika balapan baru berjalan 4 lap.

Kejadian menyedihkan ini berdampak pada kegagalan tim Repsol Honda untuk menambah poin, dan semakin sulit untuk bangkit dari keterpurukan musim lalu.

Melansir dari Motosan, bos Honda, Alberto Puig mengaku cukup terkejut dengan hasil kedua rider dan menyadari posisi semakin tidak baik untuk timnya.

"Kami bahkan tidak menyangka kedua pembalap kami akan crash pada saat itu. Ini tentu tidak bagus, tidak ada yang bisa kami lakukan. Tidak ada tambahan poin yang kami dapatkan," ujar Alberto Puig

Melihat posisi yang tidak baik tersebut secara tidak langsung akan memberikan beban semakin berat untuk Marquez yang berstatus sebagai pembalap unggulan.

Seperti yang diketahui, selama beberapa musim sebelum 2020, Repsol Honda merajai MotoGP dengan penampilan apik Marquez, dan merosot tajam saat Marquez terpaksa absen.

Penampilannya di MotoGP 2021 kian dinantikan sebagai ajang kebangkitan Honda, namun hingga kini Marquez masih belum membawa hasil baik untuk Honda.

Meskipun demikian, Puig menyampaikan bahwa dirinya bersama seluruh kru akan berusaha sebaik mungkin untuk memaksimalkan tunggangan mereka.

"Kami akan mencoba segala hal. Kami selalu menunggu dan bekerja untuk menemukan sesuatu yang baru di jalan yang kami tempuh," tutupnya.(*)

Tonton Video viral berikut:

Sumber: genpi

Suara Lantang Bos Honda, Marc Marquez Kian Terdesak

Suara Lantang Bos Honda, Marc Marquez Kian Terdesak

Suara Lantang Bos Honda, Marc Marquez Kian Terdesak

Suara Lantang Bos Honda, Marc Marquez Kian Terdesak

Suara Lantang Bos Honda, Marc Marquez Kian Terdesak

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya