0
Thumbs Up
Thumbs Down

Suasana Baru IIMS Virtual 2021 X Shopee Hadirkan Ragam Industri Otomotif

MotorExpertz
MotorExpertz - Sun, 21 Feb 2021 09:22
Dilihat: 113
Suasana Baru IIMS Virtual 2021 X Shopee Hadirkan Ragam Industri Otomotif

JAKARTA,ME. Akhirnya, gagasan pameran dalam dunia virtual yang diciptakan oleh Dyandra berhasil terealisasikan, dengan takjub IIMS Virtual 2021 x Shopee, yang akan berlangsung selama sebelas hari ke depan, bradsis.

Pada Kamis, 18 Februari 2021, salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia resmi dibuka oleh para tokoh besar, di antaranya Menteri Koordinasi Bidang Perekonomiam Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Agung Gumiwang Kartasasmita, CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, pimpinan Kompas Gramedia, serta ketua umum Gabungan Industri Alat-alat Mobil dan Motor (GIAMM) Hamdhani Dzulkarnaen Salim.

Dalam sambutannya Airlangga Hartarto IIMS 2021 bisa menjadi wadah untuk mendukung industri otomotif agar segera bangkit dan memberi semangat pemulihan ekonomi.

Di tengah menghadapi pandemik Covid 19, sektor otomotif diharapkan mampu menciptakan lapangan kerja sehingga bisa berdampak pada industri turunannya, seperti sektor perdagangan maupun sektor perbengkelan.

Menurut Agus Gumiwang Kartasasmita, hadirnya terobosan IIMS 2021 x Shopee dengan nuansa virtual ini akan menjadi titik awal bangkitnya gairah publik dan minat masyarakat untuk membeli kendaraan bermotor yang pada akhirnya akan mempercepat pemulihan sektor otomotif di tengah pandemi Covid 19.

Asal kalian tahu aja nih, bradsis, kalau IIMS Virtual x Shopee akan berlangsung selama sebelas hari dari 18-28 Februari 2021. Tentu aja, banyak produk-produk yang akan dihadirkan di ajang ini. Apalagi dengan sistem virtual ini, harusnya masyarakat akan dapat informasi secara lengkap setiap produk yang ditampilkan, demi terciptanya kepercayaan publik.

Produk-produk yang akan tampil di ajang IIMS Virtual x Shopee 2021 ini dimeriahkan oleh sejumlah brand-brand terkemuka di Indonesia, seperti BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors, dan Brand X.

Di sektor kendaraan roda dua pengunjung bisa melirik tujuh brand ternama, yaitu Benelli, BMW Motorrad, Italjrt, Niu, Royal Alloy, Velocifero, dan Vespa Sinergi.

Dan enggak kalah penting, brader n sista juga bakal dimanjakan dengan promo-promo menarik produk aksesoris dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) dan pastinya masih banyak brand aftermarket lainnya.

“Meskipun pasar sedang tertekan, melihat antusias besar para pecinta otomotif membangkitkan gairah kami untuk terus berkreasi dan mempersembahkan terobosan-terobosan baru. Kami tidak akan pernah berhenti untuk berinovasi dan melahirkan gagasan-gagasan yang masuk akal dan dapat disesuaikan dengan situasi saat ini. Dengan adanya event ini kami berharap menciptakan peluang bagi seluruh pihak yang terlibat dalam industri otomotif agar berbagai macam program atau campaign dapat terealisasikan secara optimal,” ujar Hendra Noor Saleh.

Dan kabarnya, fase kedua pameran otomotif virtual ini akan berlanjut di bulan Maret 2021, sekaligus perencanaan perijinan IIMS Hybrid 2021 untuk pameran offline yang biasanya berlangsung di JIEXPo Kemayoran, Jakarta, pada April 2021 mendatang.

Sesuai namanya, pameran IIMS Virtual 2021 X Shopee dapat diakses seluruh kalangan melalui laman official website www.indonesianmotorshow.com tanpa dipungut biaya.

Pengunjung hanya perlu membuat akun melalui official website dan segera bisa terhubung dengan pameran IIMS Virtual yang sedang berlangsung.

Karena bersifat virtual, pengunjung tidak terbatas untuk yang berada di Indonesia saja, tapi juga dari negara-negara lain.

Pengunjung tidak perlu khawatir jika hendak melakukan interaksi digital dan transaksi belanja produk otomotif dari mitra brand ternama yang berpartisipasi pada IIMS Virtual 2021 x Shopee.


Kerja sama dengan Shopee sebagai Official E-Commerce Partner guna memberi kemudahan bagi pengunjung untuk menemukan dan berbelanja produk otomotif yang diinginkan melalui aplikasi Shopee, serta menikmati penawaran spesial selama acara berlangsung.

Sumber: MotorExpertz

Suasana Baru IIMS Virtual 2021 X Shopee Hadirkan Ragam Industri Otomotif

Suasana Baru IIMS Virtual 2021 X Shopee Hadirkan Ragam Industri Otomotif

Suasana Baru IIMS Virtual 2021 X Shopee Hadirkan Ragam Industri Otomotif

Suasana Baru IIMS Virtual 2021 X Shopee Hadirkan Ragam Industri Otomotif

Suasana Baru IIMS Virtual 2021 X Shopee Hadirkan Ragam Industri Otomotif

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya