0
Thumbs Up
Thumbs Down

Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harga Renault Triber?

RajaMobil
RajaMobil - Mon, 15 Jul 2019 08:00
Dilihat: 112
Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harga Renault Triber?

Jakarta - Pasar low MPV dipastikan kehadiran produk baru. Hal ini setelah PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) memperkenalkan produk anyar mereka, Triber pekan lalu, Jumat (12/7). Meski sudah diperkenalkan, mobil ini baru akan secara resmi mereka pasarkan saat ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung mulai 18 Juli mendatang.

Triber hadir dengan fleksibilitas bangku yang bisa atur, antara 5 penumpang dan 7 penumpang. Bangku baris ketiga bisa dilepas sehingga memberikan ruang yang lebih lapang. Secara tampilan, mobil ini layaknya produk low MPV lain yang lebih dulu hadir di tanah air. Pada tampilan depan, mobil ini mengusung desain khas Renault dengan desain grille besar yang menyatu lampu depan.

Sedangkan untuk bagian dapur pacu, Renault Triber menggunakan mesin tiga silinder berkapasitas 1.000 cc. Mesin ini bisa meletupkan daya maksimal 72 Hp dengan torsi 96 Nm. Lantas, berapa bandrol yang dipatok MRI untuk Triber?

"Soal harga masih belum kami putuskan. Masih dalam tahap finalisasi internal. Nanti di ajang GIIAS akan kita berikan kejelasan terkait spesifikasi lengkap, varian dan juga harga mobil ini," papar Davy J Tuilan COO MRI.

Triber merupakan produk yang dihadirkan secara utuh (CBU) oleh Renault dari India. Di negeri asalnya, mobil ini dipasarkan dengan bandrol Rp 160 jutaan. Sementara Davy mengungkapkan, pihaknya ingin harga Triber dapat kompetititf dengan produk serupa, low MPV bahkan dengan mobil LCGC berkapasitas 7 penumpang seperti Toyota Calya dan Daihatsu Sigra.

Untuk itu pihaknya masih belum memberikan kejelasan terkait harga mobil tersebut. Namun bisa dipastikan, mobl ini sudah bisa dipesan. Sementara, untuk spesifikasi, Triber disebut Renault hadir dengan mempresentasikan teknologi terdepan, dimana terdapat sistem hiburan layar sentuh berukuran 8 inci lengkap dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

Demi memberikan kenyamanan dan fleksibilitas di kelasnya, setiap baris memiliki sistem pendingin udara dan socket charging. Tak hanya itu, untuk dapat mengakomodasi satu hingga tujuh orang, dimensi lapang dengan jarak baris depan sebesar 710 mm, ruang kaki baris kedua 200 mm dan ruang kaki di baris ketiga sebesar 91 mm.

Sistem Easy Fix juga memungkinkan untuk penanganan mudah dan melepaskan kursi independen pada baris ketiga untuk menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter. Renault Triber juga menawarkan lebih dari 100 konfigurasi tempat duduk berbeda.


The post Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harga Renault Triber? appeared first on Review dan Berita Mobil.

Sumber: RajaMobil

Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harga Renault Triber?

Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harga Renault Triber?

Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harga Renault Triber?

Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harga Renault Triber?

Sudah Bisa Dipesan, Berapa Harga Renault Triber?

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya