0
Thumbs Up
Thumbs Down

Suzuki Jimny Resmi Meluncur, Dibandrol Rp 315 Jutaan

RajaMobil
RajaMobil - Thu, 18 Jul 2019 23:32
Dilihat: 63
Suzuki Jimny Resmi Meluncur, Dibandrol Rp 315 Jutaan

Jakarta - Akhrinya, teka-teki terkait kehadiran produk legendaris Suzuki, Jimny terkuak. Generasi terbaru Jimny akhirnya diluncurkan pabrikan berlogo 'S' ini dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di ICE, BSD Tangerang.

Jimny telah melegenda dan menjadi bagian dari sejarah otomotif Indonesia. Sejak diperkenalkan tahun 1979, Jimny telah terjual lebih dari 130.000 unit dan sudah menjadi bagian hidup masyarakat lewat ketangguhan dan performanya di berbagai medan off road," terang Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Itayama menambahkan, Jimny generasi keempat hadir dengan fitur-fitur modern dan performa berkualitas tapi tetap mewariskan keistimewaan identitas Jimny sebagai mobil off road.

Mobil ini hadir dimensi panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm, mobil legendaris ini memiliki dimensi yang mampu menerjang berbagai medan. Penggunaan mesin K15B yang ringan dengan tenaga 102/600 rpm dan torsi 130/4000 rpm sebagai dapur pacu, meningkatkan akselerasi dan membantu penghematan bahan bakar.

Mesin Jimny generasi keempat menawarkan kemampuan off road mutakhir untuk menghadapi dan mengeksplorasi tantangan dengan mode berkendara 2H, 4H dan 4L. Untuk memenuhi jiwa petualang pemiliknya, Jimny generasi keempat memiliki ground clearance setinggi 210 mm dan radius putar 4,9 m sehingga memudahkan pengemudi saat harus bermanuver di area yang sulit ditempuh.

Untuk membantu meredam guncangan saat berada di dalam mobil, Suzuki juga menambahkan kekuatan pada suspensi 3 link rigid axle yang dilengkapi coil spring dan disangga struktur Ladder Frame. Saat menjelajahi medan menanjak/menurun, fitur Hill Hold Control dan Hill Descent Control bisa digunakan untuk menjaga kendaraan agar tidak meluncur. Di samping itu, terdapat juga 3 Points ELR Seatbelt yang mengencang secara otomatis dan menahan tubuh jika terjadi hentakan keras.

AC Auto Climate yang dilengkapi heater, ISOFIX, SRS Dual Airbag dan Immobilizer yang mengurangi risiko pencurian tetap menjadi fitur standar keamanan Suzuki yang juga diterapkan pada Jimny generasi keempat.

Jimny generasi keempat yang tampil modis melalui pilihan warna single tone yang terdiri dari Superior White, Silky Silver Metallic, Medium Grey, Bluish Black Pearl 3, dan Jungle Green serta two tone yang terdiri dari Kinetic Yellow + Bluish Pearl 3, Brisk Blue Metallic + Bluish Black Pearl 3, Chiffon Ivory Metallic + Bluish Black pearl 3.

Eksklusivitas Jimny generasi keempat dengan keunggulan desain, mesin, serta fitur-fiturnya ini dibanderol dengan harga On the Road (OTR) Jakarta sebesar 315,5 juta untuk varian single tone MT, 317,5 juta untuk varian two tone MT, 328 juta untuk varian single tone AT, dan terakhir 330 juta untuk varian two tone AT.


The post Suzuki Jimny Resmi Meluncur, Dibandrol Rp 315 Jutaan appeared first on Review dan Berita Mobil.

Sumber: RajaMobil

Suzuki Jimny Resmi Meluncur, Dibandrol Rp 315 Jutaan

Suzuki Jimny Resmi Meluncur, Dibandrol Rp 315 Jutaan

Suzuki Jimny Resmi Meluncur, Dibandrol Rp 315 Jutaan

Suzuki Jimny Resmi Meluncur, Dibandrol Rp 315 Jutaan

Suzuki Jimny Resmi Meluncur, Dibandrol Rp 315 Jutaan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya