0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tahanan Polsek Kuta Kabur

Nusabali
Nusabali - Thu, 06 Feb 2020 06:31
Dilihat: 30
Tahanan Polsek Kuta KaburMANGUPURA,
Seorang tahanan kasus jambret yang mendekam di sel tahanan Polsek Kuta bernama Wayan Ngongek, 20, kabur, pada Senin (3/2). Tersangka ini berhasil kabur saat dibawa ke luar sel untuk pengembangan kasusnya.

Kaburnya tahanan asal asal Banjar Munti, Desa Munti Gunung Tianyar, Karangasem membuat pihak terkait bungkam.

Tersangka Wayan Ngongek ini ditangkap pada Minggu (26/1) bersama seorang temannya bernama I Gede Gunturan alias Guntur, 18. Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muhamad Nurul Yaqin dikonfirmasi, pada Rabu (4/2) tak banyak bicara. Dia hanya meminta untuk konfirmasi ke Polsek Kuta. "Kalau yang ini (kabur) saya tidak tahu, langsung aja ke Polsek Kuta," tuturnya singkat.

Sementara Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa tak mau berkomentar terkait kronologis kaburnya tersangka Ngongek. Sementara sumber menyebutkan tersangka kabur akibat kelalaian petugas kepolisian. "Tersangka kabur diduga karena kelalaian petugas yang menjaganya," tutur sumber yang mengatakan tersangka berhasil kabur saat diajak ke luar tahanan untuk pengembangan.

Beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian pelaku jambret ini sudah diobok-obok. Kampung halamannya di Desa Munti Gunung, Tianyar, Karangasem juga sudah digeledah. Namun Wayan Ngongek tak juga berhasil diringkus. "Kemungkinan ke luar Bali kecil. Kami masih memburunya," uajr sumber.

Untuk diketahui Ngongek bersama temannya diringkus polisi karena merampas HP Samsung A50 milik bule Australia Steavi-Lei Adele Mann, 25. Tersangka ditangkap di rumah kos di Jalan Raya Pemogan Denpasar Selatan. Saat diinterogasi polisi Ngongek mengaku telah beraksi di 3 TKP.

"Barang bukti yang diamankan berupa 1 buah HP dan 1 unit sepeda motor. Keduanya dijerap pasal 363 KUHP Pencurian dengan ancaman 5 tahun penjara. Kami menghimbau kepada para pengendara untuk selalu waspada ketika menggunakan HP saat berkendara," tutur Iptu Ika Prabawa, pada Senin (3/2) siang. *pol
Sumber: Nusabali

Tahanan Polsek Kuta Kabur

Tahanan Polsek Kuta Kabur

Tahanan Polsek Kuta Kabur

Tahanan Polsek Kuta Kabur

Tahanan Polsek Kuta Kabur

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya