0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tampang Menawan dari Duo Samsung Galaxy Note 10

telsetNews
telsetNews - Thu, 11 Jul 2019 12:14
Dilihat: 58

Jakarta - Bocoran desain resmi Samsung Galaxy Note 10 dan Samsung Galaxy Note 10+ akhirnya terungkap menjelang peluncuran resminya yang bakal diadakan tak lama lagi. Bocoran ini menampilkan duo Note 10, lengkap dengan S Pen yang tersedia dengan dua pilihan warna.

Dua pilihan warna itu adalah Black dengan warna S Pen yang sama, serta Silver Prism dengan S Pen berwarna cenderung biru tua.

Warna Silver Prism jadi salah satu warna paling menarik. Sebab, warna ini hasil kombinasi warna gradasi antara warna hijau, biru, merah muda, dan silver yang melapisibody berbahan dasar kaca.

{Baca juga: Samsung Pamer Kemampuan Galaxy Note 10, Bisa Gantikan PC?}

Masih bagian belakang, Samsung Galaxy Note 10 punya tiga kamera belakang, sementara Galaxy Note 10+ punya tambahan lensa 3D ToF yang diletakkan sejajar dengan LED Flash. Lensa kameranyaditempatkan secara vertikal di sudut kiri body smartphone.

Ke bagian depan,smartphone ini punya layar berjenis Super AMOLED berdesain Infinity-O atau lubang kamera. Akan tetapi, berbeda seperti Samsung galaxy S10, lubang kamera di Note 10 berada tepat di bagian tengah atas layarnya.

DikutipTelset.id dariMy Smart Price, Kamis (11/07/2019), layarnya juga telah mendukung teknologi ultrasonic in-display fingerprint, mirip seperti trio Samsung Galaxy S10.

Galaxy Note 10 dipastikan akan diperkenalkan secara resmi di ajang Galaxy Unpacked Event pada 7 Agustus mendatangdi tempat yang sama seperti tahun lalu, Barclay's Center, New York, Amerika Serikat.

{Baca juga:Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Smartphone ini dipercaya punya berbagai fitur dan teknologi baru, yang diklaim bisa "menggantikan" beberapa perangkat sekaligus.Hal ini tampak pada videoteaser berdurasi 30 detik yang disebar oleh akun Twitter resmi Samsung Indonesia.

Dalam video,brand asal Korea Selatan ini mengisyaratkan bahwa alih-alih menggunakan beberapa perangkat untuk bekerja, pengguna bisa menggunakan Samsung Galaxy Note 10 saja. Seperti PC,flashdisk, hingga laptop. Galaxy Note 10 dinilai bisa menggantikan seluruhnya dengan mode DeX atau modedesktop. (FHP)

Sumber: My Smart Price

Artikel Tampang Menawan dari Duo Samsung Galaxy Note 10 dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Sumber: telsetNews

Tampang Menawan dari Duo Samsung Galaxy Note 10

Tampang Menawan dari Duo Samsung Galaxy Note 10

Tampang Menawan dari Duo Samsung Galaxy Note 10

Tampang Menawan dari Duo Samsung Galaxy Note 10

Tampang Menawan dari Duo Samsung Galaxy Note 10

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya