0
Thumbs Up
Thumbs Down

Teco Dampingi Tim Lawan Borneo

Nusabali
Nusabali - Sun, 23 Jan 2022 08:09
Dilihat: 73
Teco Dampingi Tim Lawan BorneoMANGUPURA,
Pelatih kepala Bali United Stefano 'Teco' Cugurra sudah di Indonesia dan menjalani masa karantina di Tangerang, Banten. Pelatih asal Brasil ini baru saja menyelesaikan tahapan pertama praktik lisensi A Pro di Negeri Samba. Namun masih ada beberapa agenda lanjutan yang harus diselesaikan Teco untuk dilaporkan kepada CBF (konfederasi sepakbola Brasil).

"Saat ini saya sudah di Indonesia sedang menjalani karantina dari luar negeri di Tangerang. Jika tidak ada hambatan, saya bisa bergabung dengan tim hari Minggu (23/1) ini," kata Teco, Sabtu (22/1).

Sedangkan skuad Serdadu Tridatu sendiri sedang diliburkan dari agenda kompetisi dikarenakan terlaksananya FIFA Match Day selama kurang lebih sepekan ke depan. Teco dipastikan kembali memimpin tim saat masa persiapan menatap laga pekan ke-21 Liga 1 menghadapi Borneo FC.

Selama karantina, pola istirahat dan makanan menjadi perhatian serius Teco. Salah satu makanan yang memiliki protein dan serat adalah La Fonte Pronto Spaghetti with Bolognase Sauce.

Sementara itu, Bali United resmi mengantongi sertifikat Club Licensing sebagai salah satu tim yang memenuhi club licensing dan national club licensing 2021. Kepemilikan sertifikat ini sebagai salah satu syarat tampil di ajang kompetisi Asia 2022 mendatang.

Bali United melakukan verifikasi faktual licensing pada September lalu sebelum pada Oktober resmi mengantongi status Club Licensing. Sertifikat resminya baru diterima manajemen pada hari Jumat (21/1).

Penyerahan sertifikat ini diberikan langsung perwakilan Club Licensing Committee (CLC) PSSI kepada pihak manajemen Serdadu Tridatu, di Bali United Caf, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Patut disyukuri atas apresiasi ini sebagai standar bahwa Bali United menjadi salah satu klub profesional dengan memenuhi standar dari AFC. Semoga dalam kesempatan untuk kembali tampil di kompetisi Asia, kami dari Bali United mampu menunjukkan hasil maksimal pada kompetisi tersebut nantinya," ungkap manajer Bali United, Michael Gerald.

Terdapat lima kriteria penilaian yang menjadi acuan dalam menentukan AFC Club Licensing 2021. Kelima aspek tersebut mencakup kriteria olahraga, infrastruktur, personil dan administrasi, legal, dan finansial.

Selain Bali United, ada delapan kontestan klub Liga 1 yang juga memperoleh sertifikat licensing berstatus lisensi profesional. Tim lainnya tersebut antara lain Arema FC, Bhayangkara FC, Borneo FC, Madura United FC, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan PSM Makassar. Kesembilan tim ini akan mewakili Indonesia di kompetisi AFC musim depan jika masuk tiga besar klasemen akhir kompetisi musim ini. *dek
Sumber: Nusabali

Teco Dampingi Tim Lawan Borneo

Teco Dampingi Tim Lawan Borneo

Teco Dampingi Tim Lawan Borneo

Teco Dampingi Tim Lawan Borneo

Teco Dampingi Tim Lawan Borneo

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya