0
Thumbs Up
Thumbs Down

Teco Hormati Mantan

Nusabali
Nusabali - Wed, 18 Sep 2019 10:22
Dilihat: 27
Teco Hormati MantanBEKASI,
Jelang laga Bali United kontra tuan rumah Persija Jakarta hari Kamis (19/9) besok, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menegaskan bila dirinya tetap menaruh rasa hormat pada tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut. Ia juga mengatakan bila dirinya juga menghormati seluruh tim Liga 1 yang menjadi lawan Bali United.

"Saya tetap akan respek dengan semua tim termasuk Persija. Apalagi saya juga pernah bekerja di Persija dan sampai saat ini saya masih berhubungan baik dengan para pemain, tim pelatih, manajemen, hingga Jak Mania. Jadi kalau ada yang menganggap saya ingin mempermalukan Persija, itu sama sekali tidak benar," ujar Coach Teco.

"Saat ini memang saya sudah di Bali United dan akan bekerja secara profesional bersama tim ini. Tapi hal tersebut tidak akan membuat saya menghilangkan respek terhadap Persija dan tim lainnya," imbuhnya.

Mengenai kondisi Persija saat ini yang sementara berada di posisi 15 klasemen sementara, pelatih asal Brasil ini justru menyebut bila hal tersebut akan membuat para pemain Persija termotivasi untuk meraih poin. Namun ia juga menegaskan bila skuadnya juga punya tekad untuk terus mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara.

"Ya, kami sudah tiga kali melawan Persija musim ini dimana kami menang dua kali dan mereka menang sekali. Saya rasa baik kami maupun Persija sudah saling mengetahui gaya main masing-masing," kata Coach Teco.

"Mengenai peringkat Persija di klasemen, tentu kami mewaspadai mereka. Bukan hanya Persija, setiap tim yang secara peringkat cukup dekat dengan zona degradasi pastinya butuh poin di setiap pertandingan. Tapi kami juga punya keinginan untuk dapat poin agar bisa terus berada di posisi pertama," tutup Coach Teco.

Laga menghadapi Persija juga akan mempertemukan mantan lainnya. Ya, bek jangkung Bali United asal Brasil, Willian Pacheco sebelumnya adalah bagian skuad The Jak. Pacheco yang sempat dua tahun bermain untuk Persija menyebut bila mantan timnya tersebut tetap merupakan tim yang berkualitas meskipun saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara.

"Persija tetap tim yang berkualitas apalagi bila bermain di kandang sendiri dengan dukungan besar dari The Jak. Semua pemain harus benar-benar fokus untuk pertandingan nanti. Kami wajib kerja keras untuk dapat tiga poin di Bekasi," ujar Pacheco.

Pacheco juga menyebut bila waktu persiapan skuad Serdadu Tridatu tetap maksimal meskipun jadwal pertandingan yang cukup padat. Ia secara khusus memberikan pujian kepada tim pelatih Bali United yang sudah memberikan program latihan yang menurutnya cukup positif. "Persiapan kami cukup bagus sebelum melawan Persija. Tim pelatih sudah menyiapkan materi latihan recovery yang sangat baik untuk kami para pemain. Ketika besok sampai Bekasi, kami punya waktu untuk beristirahat di hotel untuk memulihkan kondisi dengan cepat sebelum pertandingan," kata Pacheco.

Disinggung mengenai kualitas pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak, Pacheco pun memberikan jawabannya. Ia mengatakan bila Riko merupakan pemain dengan kualitas bagus kendati ia juga menegaskan bila pemain-pemain Persija lainnya juga harus diwaspadai. "Saya rasa Riko Simanjuntak pemain berkualitas dan Persija juga memiliki pemain-pemain lainnya yang juga punya kualitas bagus. Tapi kami harus tetap berpikir positif untuk bisa menahan pergerakan pemain-pemain Persija termasuk Riko. Dengan begitu saya pikir kami akan mampu mendapat hasil bagus di Bekasi," tutup Pacheco.

Sementara itu penyerang andalan Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic mengatakan bila laga kontra Persija Jakarta tidak akan mudah untuk timnya kendati saat ini tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berada di posisi 15 klasemen sementara.

"Saya rasa Persija tetap Persija yang merupakan tim besar. Kami tetap respek dengan mereka. Saya pribadi tidak mau melihat klasemen karena sebenarnya dalam tim Persija ada banyak pemain berkualitas di semua lini," ujar Spaso.

Skuad Serdadu Tridatu sendiri saat ini sudah berada di Bekasi dan rencananya akan menjalani sesi uji coba lapangan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu (18/9) ini. *
Sumber: Nusabali

Teco Hormati Mantan

Teco Hormati Mantan

Teco Hormati Mantan

Teco Hormati Mantan

Teco Hormati Mantan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya