0
Thumbs Up
Thumbs Down

Teka-Teki Masa Depan Leroy Sane

Football5star
Football5star - Wed, 03 Jun 2020 02:03
Dilihat: 65

Football5star.com, Indonesia - Mantan pemain Manchester City, Shaun Goater, berharap Leroy Sane bertahan di Etihad Stadium. Tapi, kalaupun pindah ke Bayern Munich, ia percaya masa depan pemain Jerman itu tetap cerah.

Kabar ketertarikan Bayern untuk mendatangkan Leroy Sane bukanlah berita baru. Die Roten sudah tertarik untuk mendaratkan sang winger semenjak bursa transfer musim panas lalu.

Namun, wacana tersebut batal terlaksana karena Sane menderita cedera lutut parah. Setelah dinyatakan pulih dan siap kembali bermain, Die Roten kembali menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan mantan pemain Schalke 04 itu.

Apabila ingin mendaratkan Sane, maka Bayern harus mengucurkan dana yang cukup besar. Pasalnya, City dikabarkan hanya akan melepas Sane jika mendapat tawaran di angka 100 juta Euro.

Football London

"Saya tidak berpikir Sane akan mengkhawatirkan masa depannya karena dia tahu masa depannya ada di tangan yang baik - Apakah itu di City atau di Bayern," kata Goater kepada Sky Sports.

"Saya pikir tujuannya adalah ke lapangan memainkan pertandingan pertamanya dan memberikan dirinya jumlah menit yang bagus - apa pun itu, apakah ia memainkan permainan penuh, atau 60 menit, atau beberapa menit dari bangku cadangan, baginya untuk merasa yakin dalam dirinya sendiri bahwa dia kembali. Hanya seorang pemain yang tahu kapan Anda kembali, 'Ya saya merasa seperti diri saya sendiri'."

"Tapi saya tidak ragu bahwa dia akan tetap memiliki karier yang hebat karena dia adalah pemain yang luar biasa. Saya berharap bahwa kariernya di masa depan adalah di City karena saya mencintai apa yang dia lakukan. Tetapi baginya, kondisi mentalnya akan membuktikan pada dirinya sendiri bahwa ia sudah kembali ke kondisi terbaiknya," ia menambahkan.

Kontrak Sane sendiri di City akan habis pada 2021 mendatang. Hingga kini belum ada tanda-tanda sang pemain bakal memperpanjangnya

Sane sendiri sudah membela City sejak 2016. Ia mencatatkan 134 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 39 gol.


The post Teka-Teki Masa Depan Leroy Sane appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Teka-Teki Masa Depan Leroy Sane

Teka-Teki Masa Depan Leroy Sane

Teka-Teki Masa Depan Leroy Sane

Teka-Teki Masa Depan Leroy Sane

Teka-Teki Masa Depan Leroy Sane

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya