0
Thumbs Up
Thumbs Down

Telkomsel dan Rumah Zakat galang bantuan untuk tangani pandemi

Indotelko
Indotelko - Mon, 25 Oct 2021 09:51
Dilihat: 64
Telkomsel dan Rumah Zakat galang bantuan untuk tangani pandemi

JAKARTA (IndoTelko) - Telkomsel dan Rumah Zakat menggalang bantuan kepada tenaga kesehatan dan tenaga pemulasaran jenazah sebagai elemen penting yang telah membantu penanganan pandemi COVID-19 di Indonesia.

Bantuan yang diberikan berupa sekira 450 paket APD dan 500 paket suplemen secara berkala kepada sekira 950 tenaga kesehatan mulai dari bidan, perawat, hingga dokter yang telah berperan aktif dalam penanggulangan COVID-19 di berbagai wilayah di Indonesia.

Selain itu, bantuan juga diberikan berupa paket sembako yang akan disalurkan kepada sekira 530 tenaga pemulasaraan jenazah COVID-19, baik yang bertugas di tempat pemakaman umum (TPU) maupun rumah sakit.

"Tenaga kesehatan dan tenaga pemulasaraan jenazah merupakan dua elemen penting yang telah ikut berkontribusi dalam meringankan beban masyarakat dalam menghadapi COVID-19 di Indonesia. Oleh karena itu Telkomsel bersama Rumah Zakat ingin memberikan apresiasi atas pengorbanan dan perjuangan yang telah mereka berikan bagi Indonesia. Apresiasi ini merupakan bagian dari aktivitas corporate social responsibility (CSR) dengan mengusung semangat saling bantu #YangKitaBisa dari Telkomsel, melalui dukungan apapun yang kita punya untuk memenuhi kebutuhan seluruh elemen masyarakat Indonesia dalam menghadapi masa penuh tantangan," kata General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel Andry Santoso.

CEO Rumah Zakat Nur Efendi mengapresiasi Telkomsel yang terus berkomitmen dalam upaya merespon dampak pandemi Covid-19. Hal ini sejalan dengan program Rumah Zakat yang mengangkat Gerakan #SemangatIndonesia Bersama Kita Hadapi Corona.

"Semoga kolaborasi antara Telkomsel dan Rumah Zakat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, terutama bagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19. InsyaAllah Rumah Zakat siap untuk bersinergi dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan," ungkapnya.

Bantuan dari Telkomsel dan Rumah Zakat dengan total nilai Rp500 juta tersebut akan disalurkan di beberapa wilayah di Indonesia yang meliputi Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Makassar, dan Jayapura.

Aksi kolaborasi bersama Rumah Zakat ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel yang akan selalu ada dalam menebar manfaat dari #YangKitaBisa bagi seluruh bangsa di Indonesia sebagai bentuk dukungan di segala kondisi dan situasi.

"Seluruh elemen bangsa tetap perlu untuk tetap fokus dan bergerak bersama dalam menanggulangi COVID-19. Telkomsel akan terus berada di baris terdepan bersama masyarakat untuk memberikan dukungan dan solusi #YangKitaBisa agar Indonesia tetap tumbuh dan terus bergerak maju menghadapi berbagai tantangan melalui pemanfataan teknologi," tutup Andry.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Telkomsel dan Rumah Zakat galang bantuan untuk tangani pandemi

Telkomsel dan Rumah Zakat galang bantuan untuk tangani pandemi

Telkomsel dan Rumah Zakat galang bantuan untuk tangani pandemi

Telkomsel dan Rumah Zakat galang bantuan untuk tangani pandemi

Telkomsel dan Rumah Zakat galang bantuan untuk tangani pandemi

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya