0
Thumbs Up
Thumbs Down

Terima Kasih Jusuf Kalla!

okezone
okezone - Fri, 18 Oct 2019 15:49
Dilihat: 35
Terima Kasih Jusuf Kalla!

JAKARTA - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla segera purna tugas seiring dengan diselenggarakannya pelantikan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden-Wakil Presiden periode 2019-2024. Prosesi pelantikan akan berlangsung pada Minggu, 20 Oktober 2019 di Gedung DPR/MPR.

Berbagai kalangan termasuk kepolisian dan kementerian pun 'melepas' Jusuf Kalla dengan penuh hormat. Meski jabatannya akan dilepas sebentar lagi, Jusuf Kalla rupanya memiliki segudang kegiatan layaknya baru menjabat Wakil Presiden.

Baca Juga: Polri Beri Penghargaan Tertinggi ke Wapres JK yang Segera Purnatugas

Satu-persatu kegiatan kenegaraan dilaluinya dengan penuh senyum. Pagi tadi, ia menghadiri upacara pengantar purna tugas oleh Polri.

Korps Bhayangkara melepas Jusuf Kalla dengan berbagai kenangan dan ucapan terima kasih atas pengabdiannya untuk bangsa dan negara. Di ujung acara, pria kelahiran Watampone, Bone, Sulawesi Selatan, itu dianugerahi Pedang Pati Polri dan lukisan kayu.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengakui dirinya adalah fans berat Jusuf Kalla. Menurutnya, Jusuf Kalla merupakan pemimpin konseptual yang mampu melahirkan solusi atas berbagai masalah bangsa. Tak hanya itu, Mantan Kapolda Metro Jaya ini juga menjuluki Jusuf Kalla dengan sebutan living legend.

"Bagi saya pribadi, dari hati yang terdalam, tulus ikhlas, Bapak adalah role model dan ini perlu diketahui rekan-rekan jajaran kepolisian, kenapa Bapak perlu jadi role model? Bapak adalah legenda yang eksis di Indonesia. Living legend," ucap Tito, Jumat (18/10/2019).


Dalam pandangan Tito, Jusuf Kalla merupakan pengusaha sukses yang memiliki jaringan bisnis di berbagai bidang dan bersih. Lalu pada kancah politik, Jusuf Kalla pun pernah menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Ia juga disebut sebagai birokrat yang matang karena pernah mengampu berbagai jabatan strategis hingga akhirnya menjabat posisi Wakil Presiden.

Sumber: okezone

Terima Kasih Jusuf Kalla!

Terima Kasih Jusuf Kalla!

Terima Kasih Jusuf Kalla!

Terima Kasih Jusuf Kalla!

Terima Kasih Jusuf Kalla!

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya