0
Thumbs Up
Thumbs Down

Terinspirasi Logo Otomotif, Desainer Membangun Rumah Unik

Garduoto
Garduoto - Wed, 22 Jan 2020 07:30
Dilihat: 101
Seorang desainer dari Polandia mengambil 4 logo paling terkenal di dunia untuk dijadikan sebuah desain rumah.

Idenya adalah untuk menggunakan gambar yang akrab bagi jutaan orang dan mengubahnya menjadi ruang fungsional yang efektif.

Karina Wiciak terikat kontrak dengan Warmhouse dan 4 rumah konsepnya didasarkan pada 3 logo dari industri otomotif (Chevrolet, Renault dan Mitsubishi) dan 1 logo dari industri pakaian olahraga (Adidas).

Saat ini, tidak ada rencana untuk mengubahnya menjadi tempat tinggal yang sebenarnya.

Dari semua konsep ini menggunakan kaca yang luas sebagai pengganti dinding yang sebenarnya. Sehingga penghuni dapat melihat dari satu sisi rumah ke sisi lain tanpa hambatan visual.

Dengan semua konsep, Wiciak menyebutkan bahwa tirai atau dinding dapat dipasang, tetapi itu bertentangan dengan filosofi bekerja dengan ruang terbuka dan cahaya alami untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan intim secara paradoks.

Crosshouse didasarkan pada logo Chevrolet. Wiciak membayangkan itu akan melayani posisi terbaik di atas air, di pasak, sehingga fakta bahwa itu sepenuhnya diartikulasikan dalam gelas akan menawarkan pandangan yang tidak terhalang di atas air.

Mencakup 2.637 kaki persegi, Crosshouse akan menampilkan 2 lantai dan 2 tingkat mezzanine, dengan ruang yang lebih tenang dan lebih pribadi dikelompokkan di bagian atas.

Sebuah dapur, ruang tamu, ruang makan, dan perpustakaan dengan ruang belajar berada di lantai bawah, sementara kamar tidur dan kamar mandi akan berada di lantai atas, menurut Design Boom.

Sedangkan Rhombhouse berbentuk seperti logo Renault dan akan cocok untuk lokasi yang terpencil dan hijau. Ini lebih besar dari Crosshouse, berukuran 2.906 kaki persegi dan termasuk 3 lantai yang menempel pada tipe tata letak yang sama.

Dapur, ruang tamu dengan ruang makan, perpustakaan, dan kamar kecil ditemukan di lantai pertama, sedangkan kamar tidur utama dengan kamar mandi dan lemari ada di lantai dua.

Lantai tertinggi termasuk ruang belajar dengan kamar tidur dan kamar mandi. The Pyrahouse mungkin adalah konsep arsitektur yang paling mencolok.

Itu didasarkan pada logo Mitsubishi dan seperti namanya jelas itu menyerupai piramida. Dengan demikian, Wiciak membayangkan itu akan berfungsi sebagai tempat tinggal permanen di padang pasir dengan akses di dalam mungkin melalui serangkaian tangga yang terhubung ke seluruh tingkat pertama yang dibeton karena tingkat pasir yang berbeda-beda.

Ini juga merupakan rumah terbesar dari tanah miliknya, dengan luas 3.444 kaki persegi dan 3 lantai, tidak termasuk lantai bawah beton di mana hanya dapur dan koridor kecil yang cocok.
Ruang terbuka dengan ruang tamu, ruang makan, dapur, dan perpustakaan akan terletak di lantai pertama, sedangkan mezzanine akan termasuk kamar kecil.

Lantai kedua akan mencakup ruang belajar dengan kamar mandi, sementara yang ketiga kamar tidur utama dan kamar mandi lain.

Wiciak menyukai kaca yang luas dan menampilkannya secara mencolok dalam desainnya, tetapi Pyrahouse adalah yang paling sedikit menampilkannya, karena proporsi rumah yang lebih besar terbuat dari beton.

Ini akan masuk akal, jika Anda memikirkannya ini adalah tempat tinggal yang terpencil. Dimana Anda akan menginginkan semacam perlindungan terhadap elemen-elemen keras dan terlalu banyak kaca tidak sepenuhnya ideal.

Sebagai bonus, galeri yang dilampirkan termasuk rumah yang terinspirasi Adidas, Trihouse, sebuah bangunan miring yang ideal untuk bersalju, membekukan, lanskap pegunungan.[Go/Res]


The post Terinspirasi Logo Otomotif, Desainer Membangun Rumah Unik appeared first on GarduOto.com.

Sumber: Garduoto

Terinspirasi Logo Otomotif, Desainer Membangun Rumah Unik

Terinspirasi Logo Otomotif, Desainer Membangun Rumah Unik

Terinspirasi Logo Otomotif, Desainer Membangun Rumah Unik

Terinspirasi Logo Otomotif, Desainer Membangun Rumah Unik

Terinspirasi Logo Otomotif, Desainer Membangun Rumah Unik

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya