1
Thumbs Up
Thumbs Down

Terkenal dan Kaya Raya! Dibayar Mahal Untuk Bersuara! Kini Kondisi Sang Artis Malah Tak Bisa Bicara!

slidegossip
slidegossip - Tue, 18 Jan 2022 17:19
Dilihat: 247
Terkenal dan Kaya Raya! Dibayar Mahal Untuk Bersuara! Kini Kondisi Sang Artis Malah Tak Bisa Bicara!

- Siapa yang tak kenal komedian sekaligus presenter kondang Tukul Arwana. Sebelum kondisinya sakit seperti sekarang, nama Tukul Arwana begitu terkenal, hidupnya pun sukses dan kaya raya. Bahkan ia dibayar mahal untuk bersuara membawakan suatu acara. Namun kini kondisi sang artis terbilang memprihatinkan. Hingga saat ini, Tukul masih menjalani terapi agar kesehatannya bisa pulih seperti sedia kala.

Tukul Arwana (pikiran-rakyat.com)

Diceritakan oleh sang anak, Vita, sampai saat ini Tukul Arwana masih sulit untuk bicara seperti biasanya. "Kalau bicara sih masih sulit ya soalnya kan sampai saat ini masih terapi wicara juga ya," ungkap anak Tukul, Vita.

Menurut Vita, sampai saat ini Tukul juga masih terus menjalani terapi di rumah dan di klinik secara rutin demi kesembuhannya. "Kalau di klinik itu terapi robotik seminggu tiga kali, kalau di rumah itu terapi wicara dan lain-lainnya Senin sampai Jumat," jelas Vita lagi.

Meski begitu, menurut Vita, Tukul Arwana masih bisa mengenali orang-orang, termasuk rekan-rekan artis yang datang menjenguknya. "Kalau ngenalin sih ngenalin banget tapi kalau pakai masker mungkin nggak ya, tapi kalau dibuka ya ngenalin," terang Vita.

Sebelumnya, salah satu anak Tukul Arwana, Zhovan mengaku sangat sedih melihat kondisi ayahnya yang jadi seperti itu. Zhovan bahkan tak bisa berhenti menangis jika melihat kondisi Tukul yang sedang sakit. "Ya sedih bangetlah pasti, soalnya ayah nggak pernah kayak gitu sebelumnya. Ayah itu selalu senyum dan cium kalau ketemu sama aku, tapi ini kok nggak cium duluan ya," cerita Zhovan sambil menangis.

Zhovan bahkan sempat mengenang saat pertama kali ia mengetahui Tukul Arwana sakit. Kala itu, menurut Zhovan, sang ayah sudah dalam kondisi diam saja di depan televisi. "Iya jadi waktu itu, ayah diam saja dan aku langsung panggil kakak kan, aku tanya kok ayah diam saja," ungkap Zhovan lagi.

Zhovan yang panik dan kebingungan pun langsung memanggil Vita untuk melihat kondisi sang ayah. Vita menjelaskan dirinya sangat kaget saat kali pertama melihat kondisi Tukul yang sudah tak bisa berbicara. Ia mengaku tidak menyangka ayahnya akan mengalami kejadian seperti itu.

"Jadi waktu itu memang aku sedang ada di kamar ya nggak ke mana-mana tiba-tiba Zhovan manggil 'kak kok ini ayah diam saja'. Langsung tuh dari situ aku kasih minum dan airnya sampai tumpah kan, dia kayak yang ini tolong bersihkan dong, tapi kondisinya sudah tidak bicara di situ tapi masih sadar," ungkap Vita.

Saat itu, Vita pun tak mau membuang waktu dan langsung mengeluarkan mobil untuk membawa Tukul ke rumah sakit terdekat. Ia mengatakan kala itu dokter yang ada di rumah sakit justru mengatakan jika ayahnya tidak bisa diberikan penanganan di rumah sakit tersebut.


"Kan soalnya itu rumah sakit ibu dan anak, dokternya bilang kalau ini harus dibawa ke rumah sakit. Nah opsinya dikasih dua PON atau satu lagi. Nah kita langsung ke PON Cawang itu," tutur Vita yang saat berada di perjalanan harus melawan kemacetan yang luar biasa.

Sumber: slidegossip

Terkenal dan Kaya Raya! Dibayar Mahal Untuk Bersuara! Kini Kondisi Sang Artis Malah Tak Bisa Bicara!

Terkenal dan Kaya Raya! Dibayar Mahal Untuk Bersuara! Kini Kondisi Sang Artis Malah Tak Bisa Bicara!

Terkenal dan Kaya Raya! Dibayar Mahal Untuk Bersuara! Kini Kondisi Sang Artis Malah Tak Bisa Bicara!

Terkenal dan Kaya Raya! Dibayar Mahal Untuk Bersuara! Kini Kondisi Sang Artis Malah Tak Bisa Bicara!

Terkenal dan Kaya Raya! Dibayar Mahal Untuk Bersuara! Kini Kondisi Sang Artis Malah Tak Bisa Bicara!

  
Berita Trending Artis & Selebriti
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya