0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ternyata Ada Bonek yang Juga Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan

Football5star
Football5star - Fri, 07 Oct 2022 18:02
Dilihat: 183

Football5Star.com, Indonesia - Ternyata, ada Bonek yang juga menjadi korban dalam Tragedi Kanjuruhan, Sabtu, 1 Oktober 2022. Suporter Persebaya Surabaya itu turut hadir menyaksikan laga melawan Arema FC di Kanjuruhan bersama rekannya yang merupakan Aremania.

Seperti diketahui, Tragedi Kanjuruhan memang terus dicari penyebabnya. Mulai dari gas air mata yang ditembakkan ke tribune, hingga gerbang stadion yang ditutup menjadi penyebab para suporter desak-desakan hingga menelan korban jiwa di Kanjuruhan.

GMA Network

Tercatat, setidaknya ada 131 jiwa melayang dalam insiden memilukan tersebut. Awalnya, diduga keseluruhan korban tersebut merupakan Aremania. Namun, ternyata ada satu suporter Persebaya yang juga jadi korban dalam tragedi tersebut.

"Assalamualaikum wr.wb. Dengan ini kami keluarga besar Bonek Se-Tulungagung menyampaikan kabar duka, sekaligus mengkonfirmasi bahwa salah satu saudara kami dari komunitas Bonek Ngunut Bersatu (BNB) adalah salah satu korban atas Tragedi Kanjuruhan pada tanggal 1 Oktober 2022 silam," tulis akun Instagram @official_bonektulungagung.

football5star.com/wandasyafii

"Innalillahiwainailahirojiun Telah meninggal dunia teman, saudara sekaligus sahabat kami Faiz Al Fikry dari BNB yang menjadi salah satu korban terkena gas air mata tragedi Kanjuruhan," sambung mereka.

Bonek yang Meninggal Dunia ke Kanjuruhan Bersama 6 Orang Rekannya

Dalam akun Instagram tersebut dijelaskan kalau Faiz berangkat ke Kanjuruhan bersama enam orang rekannya yang merupoakan Aremania. Korban mendapatkan tiket prtandingan dari calon di salah satu akun Facebook.

Ari Bowo Sucipto/Antara

Almarhum masuk ke Kanjuruhan tanpa atribut, hanya menggunakan syall untuk berjaga-jaga. Korban lantas merasa kurang fit dan tertidur di salah satu tribune, sebelum akhirnya kericuhan pecah. Saat itu, suasana langsung tak terkendali. Bonek itu terpisah dari rekan-rekannya karena sempat terjatuh usai berdesak-desakan.


Rekan-rekan korban selamat setelah berhasil keluar dari stadion. Mereka pun menunggu almarhum di luar tetapi belum juga muncul. Hingga akhirnya almarhum ditemukan sudah meninggal dunia di Rumah Sakit Wava Husada.

Sumber: Football5star

Ternyata Ada Bonek yang Juga Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan

Ternyata Ada Bonek yang Juga Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan

Ternyata Ada Bonek yang Juga Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan

Ternyata Ada Bonek yang Juga Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan

Ternyata Ada Bonek yang Juga Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya