0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tertawa Saat Orang-orang Berduka! Dody Tak Pantas Merawat Gala Anak Vanessa Angel?

slidegossip
slidegossip - Fri, 03 Dec 2021 18:51
Dilihat: 283
Tertawa Saat Orang-orang Berduka! Dody Tak Pantas Merawat Gala Anak Vanessa Angel?

- Kabar kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selamanya, hingga saat ini masih menyisakan duka mendalam di hati keluarga dan masyarakat. Setelah keduanya meninggal dunia, perhatian netizen kini tertuju pada kegaduhan dua keluarga yang diduga saling memperebutkan warisan.

Dody Sudrajat (liputan6.com)

ukan hanya harta peninggalan, pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi juga saling memperebutkan hak asuh Gala Sky, anak dari Vanessa dan Bibi. Hingga akhirnya berbagai pihak yang sempat dekat dengan Vanessa Angel semasa hidup pun ikut angkat bicara.

Salah satunya adalah komedian Eko Patrio yang diketahui pernah menaungi Vanessa Angel saat sedang hidup susah. Eko mengaku bertemu Vanessa Angel pada tahun 2007, saat sang artis sudah tidak bersama keluarganya lagi.

Saat itu ternyata Vanessa Angel sempat kaget ketika pertama kali mendapatkan honor dari hasil kerjanya sendiri. "Lucunya, pada saat dia ketemu saya, 2007, tiba-tiba dia punya uang, punya uang yang langsung dia pegang sendiri," ungkap Eko. "Kan biasanya dipegang manajemen keluarganya lah ya. Kaget dia, 'Hah aku dapat duit Rp 8 juta'," ujarnya menirukan ucapan Vanessa.

Di bawah manajemen Eko Patrio, kala itu Vanessa Angel mendapat bayaran Rp 8 juta setiap membintangi satu episode FTV. Sebagai orang yang lebih dewasa, Eko lantas mengajari Vanessa dalam mengelola keuangan yang membuat sang artis jadi rajin menabung.

"Akhirnya, kita di manajemen Komando (bilang), 'Ini tabungin ya, jangan buat hura-hura dan sebagainya'," kata Eko. "Akhirnya dia seneng banget, tabung, tabung, tabung, tabung," lanjutnya.

Tak sampai di situ, Eko Patrio juga membongkar fakta bahwa saat itu Vanessa Angel belum memiliki KTP. Pihak manajemen Eko akhirnya membuatkan KTP hingga kartu ATM untuk sang artis. "Anaknya masih di bawah umur saat ketemu saya," ujar Eko. "Dan saat 17, dia bilang 'Om Eko, aku udah 17 enggak punya KTP, gimana cara bikinnya' ya udah dibikinin," sambungnya.

"Terus dia bilang, 'Om Eko, aku tuh kalau belanja, ngelihat temen pada pakai ATM, gimana sih caranya bikin ATM' ya udah kita bikinin ATM, ini ada duitnya di sini. Jadi bikin ATM sama debit," lanjutnya.

Namun belum sampai 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, isu polemik dan gonjang ganjing mengenai hak waris serta hak asuh Gala Sky masih menjadi topik hangat. Hal itulah yang membuat banyak netizen geram akan tingkah Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

Bahkan sempat ada video yang beredar dan mendadak viral tentang suasana pemakaman Vanessa Angel. Bukan suasana biasa, karena di situ Doddy Sudrajat bak terlihat bahagia atas kepergian anaknya, Vanessa Angel.

Dalam video yang beredar tersebut, Doddy Sudrajat terlihat tertawa di depan peti jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tak hanya video yang jadi bukti, salah satu teman Vanessa Angel juga melihat Doddy melakukan hal lain yang tak sepatutnya.

Suasana duka itu nampak seolah tak berkesan di mata Doddy Sudrajat. Bukan air mata yang mengalir namun hanya senyuman yang nampak di raut wajah Doddy. Bahkan Doddy Sudrajat masih bisa bercanda dengan orang yang berada di sebelahnya padahal di depan matanya terbaring jenasah sang putri dan menantunya.

Dibalik Doddy Sudrajat yang sedang tertawa, video lain mengungkap bahwa saat itu adalah momen berdoa untuk almarhum Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Video tersebut diposting oleh akun TikTok @Nawa yang memperlihatkan secara jelas saat Doddy Sudrajat tertawa didepan peti Jenazah Vanessa.

"Lagi berduka anaknya dan menantunya bisa aja sih senyum kayak nya seneng banget kehilangan anaknya yang dulu di hujat 1 Indonesia," tulis akun @Nawa.

Sontak saja video tersebut langsung menjadi bulyan netizen, mereka menyoroti sikap Doddy Sudrajat yang terlihat bahagia atas kepergian anaknya. "Di depan peti aja dah pada ngomongin warisan tuh, makanya pada seneng ga ada sedih-sedihnya. Emang sakit tuh orang," ujar netizen.

Salah seorang teman kosan Vanessa Angel juga ikut buka suara soal tabiat buruk Doddy Sudrajat. Ia mengaku ikut gemas dengan tingkah Doddy Sudrajat yang kini berkoar-koar mengakui Vanessa Angel sebagai anaknya. Bahkan ia juga mengaku datang saat pemakaman Vanessa.

Dengan mata kepalanya sendiri, sang sahabat mengaku menyaksikan sendiri yang paling sedih itu malah dari keluarga Bibi Andriansyah. "Makanya waktu gue ke pemakaman Eca itu gue ke rumah duka yang gue lihat benar-benar merasa kehilangan itu cuma Papa Bibi, Mama Bibi, Frans, Fadly, Fuji, dan keluarga besar lainnya. Kalau untuk keluarganya Pak Doddy gue nggak ngelihat. Sampai di masjid, pemakaman, gue posisinya berada di ruang lingkup keluarganya Bibi."

"Karena gue udah males ya ngelihat keluarganya almarhum Eca tuh. Gila lo, anak kabur nggak dicari. Gue aja nih, bokap gue udah meninggal, bokap gue galaknya minta ampun. Gue kabur dari rumah aja gue disisihin uang. Dia selalu ngasih tau anak gue, nanya anak gue makan apa," tuturnya.

Kemudian sang sahabat juga mengutuk kelakuan Doddy yang nampak tak ada lelahnya mengurus harta Vanessa Angel. "Ini sekarang makam Eca belum kering udah berkoar masalah harta, masalah sepeda. Astaga itu tanah kuburan belum kering. Pak, mending bapak tobat sebelum semua orang murka. Saya aja yang anak yatim udah murka, saya pribadi, temannya Eca. Apalagi orang lain? Istighfar, udah tua! Banyakin iman!" pungkasnya.

Sumber: slidegossip

Tertawa Saat Orang-orang Berduka! Dody Tak Pantas Merawat Gala Anak Vanessa Angel?

Tertawa Saat Orang-orang Berduka! Dody Tak Pantas Merawat Gala Anak Vanessa Angel?

Tertawa Saat Orang-orang Berduka! Dody Tak Pantas Merawat Gala Anak Vanessa Angel?

Tertawa Saat Orang-orang Berduka! Dody Tak Pantas Merawat Gala Anak Vanessa Angel?

Tertawa Saat Orang-orang Berduka! Dody Tak Pantas Merawat Gala Anak Vanessa Angel?

  
Berita Trending Artis & Selebriti
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya