0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tim Esport Klungkung Tembus Final

Nusabali
Nusabali - Sun, 19 Sep 2021 07:57
Dilihat: 70
Tim Esport Klungkung Tembus Final
Tim Frost Klungkung menjadi satu- satunya wakil Bali yang berhasil melewati babak Pra PON yang dilangsungkan secara online selama dua hari sejak Rabu dan Kamis (15-16/9). Sementara Bupati Klungkung Nyoman Suwirta didampingi Ketua Umum KONI Kabupaten I Wayan Yanik Subamia langsung memberikan motivasi bekal dan uang Rp 8 juta kepada tim Frost Esport. Uang saku Rp 8 juta jadi paling banyak yang diterima atlet Bali yang berlaga di ajang PON Papua.

Tim Frost Esport Klungkung diperkuat Made Dwi Kusuma Andikayana, Johannes Christian Hartadinata, I Gusti Agung Wahyu Artha Kusuma, dan I Gusti Made Darwin Damareksa Putra.

Ketua Umum Pengkab ESI Klungkung, I Made Maha Dwija Santya sangat bersyukur dapat meraih tiket PON. Mereka di posisi dua pada kualifikasi nasional grup A dengan nilai 90. Sedangkan posisi pertama tim Esport DKI Jakarta, dengan 161 poin, dan posisi ketiga tim Esport Maluku dengan 79 poin.

"Wakil Bali akan bertanding di PON Papua yang lokasinya di gelar di Jakarta pada 22-26 September 2021," kata Maha Santya.

Sementara itu prestasi atlet Esport Klungkung langsung mendapat perhatian penuh dari Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta dan Ketua Umum KONI Klungkung, I Wayan Yanik Subamia.

"Atlet Esport Klungkung diberikan uang bekal Rp 8 juta. Ini karena terbukti berprestasi jadi juara dua di grup nasional," tegas Maha. Perhatian dari Pemerintah dan KONI Klungkung cukup beralasan. Sebab, dari seleksi daerah di masing-masing Provinsi yang resmi diadakan Pengprov ESI Bali, hanya Wakil Esport Klungkung saja yang resmi lolos putaran final PON Papua.

Klungkung sebenarnya meloloskan dua tim sebagai wakil Bali ke nasional. Satu tim Esport 911Sanin Klungkung lebih dulu mewakili Bali pada Pra PON kategori Free Fire. Namun langkah mereka terhenti, Jadi kini satu-satunya wakil Bali di PON Papua hanya Tim Frost Esport Klungkung di kategori PUBG Mobile.

Penyerahan bekal atau uang saku diberikan Bupati Nyoman Suwirta di Rumah Jabatan Bupati Klungkung. Dia berharap perhatian dari pemerintah akan lebih memotivasi atlet Esport Klungkung menunjukkan prestasi lagi. *dek
Sumber: Nusabali

Tim Esport Klungkung Tembus Final

Tim Esport Klungkung Tembus Final

Tim Esport Klungkung Tembus Final

Tim Esport Klungkung Tembus Final

Tim Esport Klungkung Tembus Final

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya