0
Thumbs Up
Thumbs Down

Timnas U19 Untuk Piala Dunia U20 Tahun 2021 Belum Final

Antvklik
Antvklik - Mon, 20 Jan 2020 20:48
Dilihat: 36

Timnas U19 untuk Piala Dunia U20 tahun 2021 belum final. 28 nama pemain hasil seleksi tahab pertama akan digabung dengan para pemain terbaik dari Garuda Select untuk membentuk kerangka Timnas U19.

antvklik.com - "Tentunya ini jadi perhatian dari pelatih karena ini belum baku juga. bisa bertambah atau berkurang nantinya. Termasuk nanti saya dan pelatih akan ke Birmingham untuk melihat Garuda Select yang sedang berlatih tanding di sana, sehingga masih ada perubahan. Jadi lihat perkembangan dari Thailand untuk bisa menjadi komposisi baku. masih ada waktu," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melepas 28 pemain tim nasional U19 bersama tim kepelatihan dan ofisial yang akan menjalani pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand. Timnas Indonesia akan berada di Thailand selama 12 hari. Selain menjalani program latihan, selama TC, Timnas U19 juga dijadwalkan uji coba dengan beberapa tim.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melepas skuat Garuda Muda yang beranggotakan 28 pemain ke pemusatan latihan di Thailand di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Tangerang, Banten, 20 Januari 2020 (Foto : PSSI.org)

Staf pelatih yang berangkat ke Thailand yakni Manajer dan Pelatih Timnas Shin Tae-yong, Gong Oh-kyun, Kim Hae-woon, Lee Jae-hong dan Yoo Jae-hoon. Sementara pelatih asal Indonesia yang juga ikut dalam rombongan, yakni Indra Sjafri, Nova Arianto dan Sahari Gultom. Sebelum melepas pemain, Iriawan memberi arahan kepada pemain dan tim pelatih.

"Ini merupakan program lanjutan dari seleksi yang telah dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti beberapa waktu lalu. Tim kepelatihan telah membuat program, termasuk uji coba. Dari TC ini, nantinya diharapkan bisa didapatkan kerangka tim. Kita juga masih punya beberapa pemain yang saat ini masih mengikuti program Garuda Select," kata Iriawan.

Ditegaskan, skuat Garuda muda yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U20 tahun 2021 masih belum final. Masih ada seleksi dengan sistem promosi dan degradasi seperti yang dilakukan pelatih Indra Sjafri saat menangani timnas U19 dan U23.

Seleksi ketat para pemain Timnas U19 akan terus berlanjut dengan sistim promosi dan degradasi. Karena itu skuat saat ini belum final untuk Piala Dunia U20 Tahun 2021

"Perombakan masih sangat mungkin. Kolaborasi pelatih kita akan bekerja keras mendapatkan kerangka tim yang kuat," kata Iriawan.


Timnas Indonesia berangkat ke Thailand dengan menumpang pesawat Thai Airlines pada pukul 13.05 WIB dari Bandara Soekarno Hatta. Setelah tiba di Thailand Senin, para pemain akan mulai digeber latihan mulai Selasa, 21 Januari 2020. Tim pelatih dibawah pimpinan Manajer Tim dan Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong sudah menyusun program latihan dan ujicoba Timnas U19.

Sumber: Antvklik

Timnas U19 Untuk Piala Dunia U20 Tahun 2021 Belum Final

Timnas U19 Untuk Piala Dunia U20 Tahun 2021 Belum Final

Timnas U19 Untuk Piala Dunia U20 Tahun 2021 Belum Final

Timnas U19 Untuk Piala Dunia U20 Tahun 2021 Belum Final

Timnas U19 Untuk Piala Dunia U20 Tahun 2021 Belum Final

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya