0
Thumbs Up
Thumbs Down

Tour de Singkarak 2019,Ini Hasil Survey Etape 7 di Kabupaten Kerinci

Antvklik
Antvklik - Sun, 18 Aug 2019 06:08
Dilihat: 189
Tim survey telah menyelesaikan dua kali survey, khusus etape 7 untuk lomba Balap Sepeda Tour de Singkarak 2019 di Kabupaten Kerinci.

newsplus.antvklik.com - Tim Teknis Balap Sepeda Tour de Singkarak 2019 melaksanakan survey kedua di Kabupaten Kerinci, Sabtu 17 Agustus 2019 yang akan menjadi tuan rumah start dan finish Stage ke-7.

Telah banyak terlihat perbaikan fisik dimulai pada jalan-jalan dan jembatan-jembatan serta titik Start dan finish yang menjadi catatan Tim Teknis pada Survey pertama yg dilaksanakan di Kabupaten Kerinci pada 9 Juli 2019.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kerinci, Harmin yang mendampingi Tim Survey menyatakan Kabupaten Kerinci sangat serius dalam mempersiapkan yang terbaik untuk keikutsertaan perdananya pada Tour de Singkarak.

"Kami menganggarkan Rp16,3 miliar khusus untuk perbaikan, pelebaran dan penyempurnaan jalan serta boxcover juga pembersihan bahu jalan di rute Tour de Singkarak Kab. Kerinci," ucap Harmin.




Sedangkan pada Dinas Pariwisata Budaya dan Pemuda Olahraga menganggarkan lebih dari 5 M untuk mendukung Tour de Singkarak.

Kadis Parbudpora Kabupaten Kerinci, Ardinal yang menyertai Tim Survey menyampaikan bahwa dari total anggaran Rp5 M tersebut, sejumlah Rp 1,3 M disiapkan khusus untuk kegiatan promosi dan sisanya untuk kegiatan kesenian dan event-event Olahraga mendukung Tour de Singkarak atau pra event.

Dinas Pariwisata Budaya dan Pemuda Olahraga Kabupaten Kerinci menganggarkan Rp800jt demi mengadakan pameran khusus untuk Pameran dalam rangka TdS.

Perbaikan di Obyek Wisata Air Terjun Telun Berasap yang akan menjadi Titik Start di Kab. Kerinci. Foto : istimewa[/caption]

Bupati Kerinci Dr. H Adirozal, M.Si ketika di konfirmasi menyatakan bertekad menjadi penyelenggara TdS yang terbaik.

"Keikutsertaan kami pada TdS bukan untuk kali yang pertama dan terakhir. Saya telah memerintahkan kepada seluruh OPD agar fokus anggaran untuk kegiatan mendukung pelaksanaan TdS," tegas Adirozal.

Jamaludin Mahmood UCI (Union Cycliste Internationale) Commissaire usai survey menyimpulkan untuk rute stage 7 sudah clear tidak ada masalah dan senang melihat perbaikan-perbaikan di titik-titik yang bermasalah telah dimulai dan nampak progresnya.

Tim telah menyelesaikan survey mulai dari start sampai finish di etape 7 TdS. Foto : istimewa[/caption]

Kadis Pariwisata Sumatera Barat, Oni Yulfian ketika dikonfirmasi menyatakan salut atas semangat Kabupaten Kerinci dalam mempersiapkan TdS. "Kami yakin Kabupaten/Kota di Sumatera Barat pun tidak kalah semangatnya dalam mempersiapkan yang terbaik demi suksesnya penyelenggaraan TdS 2019," tutup Oni. (*)

Sumber: Antvklik

Tour de Singkarak 2019,Ini Hasil Survey Etape 7 di Kabupaten Kerinci

Tour de Singkarak 2019,Ini Hasil Survey Etape 7 di Kabupaten Kerinci

Tour de Singkarak 2019,Ini Hasil Survey Etape 7 di Kabupaten Kerinci

Tour de Singkarak 2019,Ini Hasil Survey Etape 7 di Kabupaten Kerinci

Tour de Singkarak 2019,Ini Hasil Survey Etape 7 di Kabupaten Kerinci

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya