0
Thumbs Up
Thumbs Down

Toyota Akui Stok Sienta 2018 Masih Ada dan Hampir Habis

carmudi
carmudi - Tue, 15 Oct 2019 15:00
Dilihat: 52
Deretan mobil Toyota Sienta lama. (Foto: Carmudi Indonesia).

Denpasar - Toyota Sienta produksi 2018 masih dijual, padahal 2019 hanya tinggal hitungan bulan saja. Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengakui sampai sekarang stok Sienta produksi 2018 masih ada, hanya saja jumlahnya sudah mulai menipis.

"Enggak banyak jumlahnya. Seharusnya sebentar lagi sudah habis," ungap Anton di Bali, baru-baru ini.

Sebagai upaya mempercepat proses penghabisan stok Toyota Sienta model lawas yang masih tersisa, Anton mengatakan tentunya ada penawaran khusus yang diberikan ke konsumen dari diler.

"Ya yang pasti diskonnya lumayan. Seberapa besar diskonnya? Ya tergantung diler dan tergantung warna pilihan konsumen," terang Anton.

Biasanya, lanjut Anton, stok yang masih tersisa itu tidak menyangkut semua varian. Hanya varian, warna, dan transmisi tertentu saja. Masih adanya sisa stok mobil produksi lawas merupakan hal yang wajar. Ini tidak hanya dialami Sienta saja, tapi ada juga pada model lainnya.

"Model lain pernah ada juga, tapi jumlahnya enggak sebanyak Sienta. Tapi kadang-kadang ada dan enggak terlalu banyak," tutur Anton.

Program Penjualan Toyota Sienta 2018Toyota Sienta di ajang IFW 2017

Penjualan Toyota Sienta produksi lama masih berjalan, ini diketahui ketika Auto2000 selaku diler resmi mobil Toyota terbesar di Indonesia menawaran program menarik untuk konsumen yang ingin membeli MPV berpintu geser itu, bulan lalu.

Dalam keterangan resminya Auto2000 menawarkan Paket Shocktember Toyota Sienta Low DP. Paket ini disiapkan untuk calon pembeli Toyota Sienta seluruh model tahun produksi 2018. Syaratnya adalah down payment (DP) minimal 25% dan tenor selama 1 - 5 tahun dengan skema ADDM (angsuran dibayar di muka) dan ADDB (angsuran dibayar di belakang).

Ada juga paket Shocktember Toyota Sienta Rate 0% 2 Tahun. Paket ini masih disiapkan juga untuk calon pembeli Toyota Sienta vin code 2018. Syaratnya adalah DP minimal 20% dan tenor selama 1 - 2 tahun dengan skema ADDM dan ADDB. Sayangnya, tidak ada data yang akurat terkait stok Toyota Sienta 2018 yang masih tersisa di diler.

"Maaf datanya belum bisa di-share. Jika ada pelanggan berminat dengan mobil tersebut (Sienta), maka dapat langsung ke Auto2000 terdekat, karena jumlah stok tiap wilayah berbeda-beda, detailnya ada di cabang Auto2000," ucap sumber melalui pesan singkat kepada Carmudi, belum lama ini.

Masih kata sumber tersebut, saat ini pihaknya tengah berusaha untuk menghabiskan stok Sienta produksi 2018 yang masih ada.

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas


Baca Juga:Meluncur Tanpa Seremonial, Harga Toyota Sienta Terbaru Tidak Naik
Sumber: carmudi

Toyota Akui Stok Sienta 2018 Masih Ada dan Hampir Habis

Toyota Akui Stok Sienta 2018 Masih Ada dan Hampir Habis

Toyota Akui Stok Sienta 2018 Masih Ada dan Hampir Habis

Toyota Akui Stok Sienta 2018 Masih Ada dan Hampir Habis

Toyota Akui Stok Sienta 2018 Masih Ada dan Hampir Habis

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya