0
Thumbs Up
Thumbs Down

Twitter Uji Coba Fitur Live Shopping

Republika Online
Republika Online - Tue, 23 Nov 2021 13:23
Dilihat: 70
Twitter Uji Coba Fitur Live Shopping

JAKARTA - Twitter sedang menguji fitur terbarunya Belanja Langsung atau live shopping. Fitur ini mengizinkan pengguna menelusuri dan berbelanja barang sambil menonton siaran langsung.

Awal tahun ini, platform media sosial mengumumkan program pemasaran yang memungkinkan pengguna berbelanja tanpa perlu meninggalkan aplikasi. Namun, fitur tersebut hanya tersedia untuk pengguna iOS.

Akhir-akhir ini, Twitter telah menguji banyak hal, termasuk layanan berlangganan Twitter Blue. Layanan itu menawarkan pengguna dapat membaca artikel bebas iklan dalam aplikasi Twitter dan menyesuaikan aplikasi dengan tema dan ikon aplikasi khusus. Dengan bayaran tiga dolar Amerika per bulan, pengguna bisa merasakan semua fitur tersebut termasuk layanan penunda cicitan sebelum menekan tombol kirim.

Sekarang, fitur terbaru Belanja Langsung akan memudahkan pengguna berbelanja sambil menonton siaran langsung. Selama siaran, penonton akan melihat daftar produk bersama dengan pilihan yang diarahkan ke halaman membeli produk tanpa harus menutup video atau aplikasi.

Siaran langsung pertama akan diadakan pada Ahad (28/11) nanti. Twitter bekerja sama dengan Walmart dan akan menampilkan penyanyi Jason Derulo. Acara ini akan berlangsung selama 30 menit dan akan menyoroti barang elektronik, perlengkapan rumah, pakaian, dekorasi musiman, kejutan tamu spesial dan lain-lain. Sayangnya, acara ini hanya akan tersedia untuk diakses di iOS dan desktop.

Dilansir Screen Rant, Selasa (23/11), platform media sosial lainnya, seperti Instagram dan WhatsApp juga telah menguji fitur belanja dalam aplikasi mereka. Sampai sekarang tidak jelas perusahaan mana yang unggul dalam fitur ini. Tampaknya fitur belanja menjadi bagian dari strategi mereka.

Twitter berada di kondisi yang menarik dan perusahaan memang memiliki kebiasaan untuk selalu menguji fitur-fitur baru. Sementara beberapa diluncurkan dan akhirnya menjadi bagian dari pengalaman umum dan yang lain ditinggalkan. Oleh karena itu, Twitter dapat dengan mudah memilih untuk mengakhiri ambisi belanjanya sama sekali atau ada dalam waktu singkat.

Berita Terkait
  • Twitter Tangguhkan Akun Saif Al-Islam, Terkait Pancalonan?
  • Twitter Desain Ulang Label Misinformasi
  • Influencer Marak Promosi Diet tak Sehat di Media Sosial
Berita Lainnya
  • Twitter Uji Coba Fitur Live Shopping
  • Dongkrak Ekonomi, Pemerintah Bidik Investasi 2022 Rp 1.200 T

Twitter Uji Coba Fitur Live Shopping

Twitter Uji Coba Fitur Live Shopping

Twitter Uji Coba Fitur Live Shopping

Twitter Uji Coba Fitur Live Shopping

Twitter Uji Coba Fitur Live Shopping

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya