0
Thumbs Up
Thumbs Down

Uruguay Hajar Kolombia Tiga Gol Tanpa Balas

okezone
okezone - Sat, 14 Nov 2020 05:42
Dilihat: 53
Uruguay Hajar Kolombia Tiga Gol Tanpa Balas

BARRANQUILLA - Tim nasional (Timnas) Uruguay melakoni matchday ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Amerika Selatan dengan bertandang ke markas Kolombia di Estadio Metropolitano Roberto Melendez, pada Sabtu (14/11/2020) dini hari WIB. Tampil menekan, Uruguay pun berhasil menyudahi laga kontra Kolombia dengan kemenangan 3-0.

Berkat kemenangan tersebut, Uruguay pun berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zona Amerika Selatan. Kini La Celeste -julukan Uruguay- menempati posisi keempat dengan raihan 6 poin dari tiga laga yang sudah mereka mainkan.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Uruguay yang bertindak sebagai tim tamu, mengawali laga melawan Kolombia dengan langsung tampil menekan. Alhasil, Uruguay berhasil unggul cepat atas Kolombia tepatnya di menit ke-5 melalui sontekan dari Edinson Cavani.

Tersentak dengan gol cepat Uruguay, Kolombia pun merensposnya dengan tampil menyerang. Hal tersebut pun membuat Kolombia berhasil mendapatkan beberapa kans untuk bisa menyamakan kedudukan. Meski sejumlah kans Kolombia itu masih gagal jadi gol.

Pada saat pertandingan berjalan 24 menit, Uruguay hampir saja menambah keunggulan mereka jadi 2-0 atas Kolombia via aksi dari Rodrigo Bentacur. Namun sepakan spekulasi pemain Juventus itu masih belum tepat sasaran.

Berjarak 8 menit, giliran Kolombia yang mendapatkan kesempatan untuk membuat kedudukan kembali berimbang. Namun kans Kolombia yang hadir dari upaya tembakan James Rodriguez masih berhasil diamankan oleh kiper Uruguay, yakni Martin Campana.

Babak pertama hanya menyisahkan 5 menit lagi, Uruguay kembali mendapatkan kans untuk mencetak gol keduanya via sepakan bebas Luis Suarez. Namun tembakan Suarez masih berhasil dihadang oleh salah satu bek Kolombia, dan hanya menghasilkan sepak pojok untuk Uruguay.


Di pengujung babak pertama, Uruguay kembali gagal memaksimalkan kans yang mereka dapatkan untuk menambah keunggulan atas Kolombia. Kini giliran tembakan Cavani yang masih melebar. Hingga 45 menit pertama usai, kedudukan 1-0 untuk keunggulan Uruguay atas Kolombia masih menghiasi papan skor laga ini.

Sumber: okezone

Uruguay Hajar Kolombia Tiga Gol Tanpa Balas

Uruguay Hajar Kolombia Tiga Gol Tanpa Balas

Uruguay Hajar Kolombia Tiga Gol Tanpa Balas

Uruguay Hajar Kolombia Tiga Gol Tanpa Balas

Uruguay Hajar Kolombia Tiga Gol Tanpa Balas

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya