0
Thumbs Up
Thumbs Down

UUS Bank DKI Dukung Layanan Penerimaan ZIS Sejumlah Amil Zakat

wartaekonomi
wartaekonomi - Sun, 08 Dec 2019 22:40
Dilihat: 32
Jakarta

Berikan kemudahan kepada warga DKI Jakarta dalam melakukan pembayaran zakat, infaq dan shadaqah, Bank DKI menggandeng sejumlah Badan Amil Zakat dan Lembaga Amil Zakat termasuk Baznas DKI Jakarta.

Warga DKI Jakarta dapat menggunakan fitur pembayaran pada JakOne Mobile untuk melakukan pembayaran Zakat, Infaq dan Shadaqah. Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry DJufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (7/12).

Herry Djufraini menyebutkan warga DKI Jakarta dapat dengan mudah melakukan pembayaran Zakat, Infaq dan Shadaqah kapan saja dan dimana dengan menggunakan JakOne Mobile Bank DKI. Caranya pengguna JakOne Mobile membuka menu pembayaran dan memilih menu zakat atau donasi.

Baca Juga: Demi Dorong Transaksi Non Tunai di Kotanya Bang Anies, Bank DKI Gandeng Tempat Wisata

Herry menambahkan, Bank DKI telah bekerjasama dengan sejumlah Amil Zakat seperti Baznas DKI Jakarta, LazisMU, LazisNU (NU Care), Yayasan Rumah Zakat dan Unit Pelayanan Zakat Bank DKI.

Sedangkan untuk Infaq dan Shadaqah, Bank DKI juga telah menerima pembayaran Infaq dan shadaqah untuk Yayasan ACT (Aksi Cepat Tanggap), Dompet Dhuafa, dan berbagai Yayasan seperti Yayasan Kanker Indonesia dan Yayasan Yatim Mandiri. "Banyaknya sejumlah Amil Zakat yang telah kami dukung, menandakan kepercayaan kepada Bank DKI yang terus meningkat" ujar Herry.

Baca Juga: Mantap! Bank DKI Kasih Kartu Sakti ke Pedagang Beras Food Station Tjipinang

Selain menggunakan fitur pembayaran, ia menyebutkan pengguna JakOne Mobile juga dapat melakukan pembayaran ZIS dengan menggunakan fitur scan to infaq pada QR Code yang tersedia di lembaga-lembaga yang telah bekerjasama dengan Bank DKI. Ia juga menyebut, Bank DKI juga telah menyediakan QR Code di ratusan masjid di DKI Jakarta yang telah bekerjasama dengan Bank DKI. "Beberapa diantaranya adalah masjid besar seperti Masjid Istiqlal, Masjid Sunda Kelapa dan berbagai masjid lainnya" ujar Herry.

Selain dukungan layanan keuangan yang modern, cepat dan aman kepada sejumlah Amil Zakat, Bank DKI juga mendukung Amil Zakat melalui program Corporate Social Responsibility, termasuk diantaranya pemberian 1 (satu) unit mobil kepada Baznas DKI Jakarta.

Penyerahan mobil tanggap bencana tersebut diserahkan Pemimpin Grup Syariah Bank DKI, Sri Wahyuningsih kepada Ketua Baznas DKI Jakarta, Ahmad Lutfi dan disaksikan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Penyerahan ini diharapkan dapat mendukung kelancaran operasional dari Baznas DKI Jakarta.

Penulis/Editor: Annisa Nurfitriyani


Foto: WE

Sumber: wartaekonomi

UUS Bank DKI Dukung Layanan Penerimaan ZIS Sejumlah Amil Zakat

UUS Bank DKI Dukung Layanan Penerimaan ZIS Sejumlah Amil Zakat

UUS Bank DKI Dukung Layanan Penerimaan ZIS Sejumlah Amil Zakat

UUS Bank DKI Dukung Layanan Penerimaan ZIS Sejumlah Amil Zakat

UUS Bank DKI Dukung Layanan Penerimaan ZIS Sejumlah Amil Zakat

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya