0
Thumbs Up
Thumbs Down

Veteran Microsoft pimpin tim pemasaran NetApp

Indotelko
Indotelko - Sat, 16 May 2020 05:41
Dilihat: 32
Veteran Microsoft pimpin tim pemasaran NetApp

SUNNYVALE (IndoTelko) - NetApp mengumumkan penunjukan Cesar Cernuda sebagai President of NetApp dan melapor kepada CEO George Kurian, efektif pada bulan Juli.

Dia akan memimpin operasi go-to-market global kami yang mencakup sales, pemasaran, layanan dan dukungan.

Cernuda bergabung dengan NetApp dari Microsoft, di mana ia menjabat sebagai President Microsoft Amerika Latin dan Corporate Vice President di Microsoft Corporation.

Ia memiliki pengalaman luas dalam memimpin transformasi bisnis, membangun tim yang beragam dan berprestasi, juga mengarahkan bisnis cloud yang sukses. Dalam perannya sebagai President, Cernuda akan terus mengembangkan strategi go-to-market dan organisasi NetApp untuk mempercepat pertumbuhan dengan mentransformasi pendekatan kami terhadap lanskap pelanggan yang berubah dan menangkap peluang pertumbuhan baru, khususnya di cloud.

"Saat kami berupaya mempercepat strategi cloud dan software kami, pengalaman Cesar dalam mentransformasi organisasi global besar secara sukses akan memperkuat posisi NetApp sebagai pemimpin dalam layanan data cloud dan mendorong nilai bagi pemegang saham kami. Saya senang menyambut seorang pemimpin sekaliber dirinya. Saya menantikan passion yang akan dia bawa ke dalam tim untuk menciptakan hasil yang kuat, komitmennya untuk membangun tim yang beraneka ragam, berkinerja tinggi, dan pengalamannya dalam transformasi bisnis seiring terus mengembangkan strategi go-to-market yang menjawab perubahan lanskap pelanggan," kata Chief executive officer George Kurian.

Cernuda percaya NetApp akan menjadi mitra kunci dalam strategi data setiap organisasi. "Vendor hyperscale public cloud terkemuka telah bergantung pada teknologi NetApp untuk mendukung penawaran pelanggan mereka, serta wilayah APAC terus menjadi yang terdepan dalam adopsi dan penggunaan teknologi cloud. Selama tiga tahun terakhir saya memimpin Kawasan Asia Pasifik, saya belajar dari pelanggan dan mitra bagaimana cara terbaik untuk membantu mereka tidak hanya melalukan deploy tetapi sepenuhnya memanfaatkan teknologi. Saya tidak sabar untuk membawa pengetahuan itu ke NetApp untuk membantu dan mendukung pelanggan dan mitra mengelola dan melindungi salah satu aset terpenting mereka - data mereka," katanya.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Veteran Microsoft pimpin tim pemasaran NetApp

Veteran Microsoft pimpin tim pemasaran NetApp

Veteran Microsoft pimpin tim pemasaran NetApp

Veteran Microsoft pimpin tim pemasaran NetApp

Veteran Microsoft pimpin tim pemasaran NetApp

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya