0
Thumbs Up
Thumbs Down

Viral, Pacaran 11 tahun Ditinggal Menikah, Pria Peluk Ibu Mantan Camer

Antvklik
Antvklik - Tue, 15 Oct 2019 23:58
Dilihat: 445

Video seorang pria yang menangis sambil memeluk seorang wanita setengah baya di sebuah acara pernikahan viral beredar di media sosial.

antvklik.com - Dalam video yang diunggah salah satunya di akun instagram @makassar_iinfo, diketahui dari judulnya bahwa ternyata sang pria ditinggal menikah setelah 11 tahun pacaran.

Video berdurasi 2:08 menit tersebut, tampak seorang pria memakai setelan jas dan celana serba hitam naik ke panggung pernikahan. Dia menghampiri orang tua mempelai wanita.

Awalnya, pria berkacamata tersebut memeluk ayah sang mantan pacar. Setelah itu, ia berganti menghampiri ibu mempelai wanita.

Di hadapan mempelai pria, pelukan erat terus dilakukan sang mantu gagal (Foto: Istimewa)

Namun, ungkapan selamat yang diberikan kepada ibu sang mantan pacar berbeda saat memeluk mantan calon ayah mertuanya. Pria tersebut memeluk erat sang ibu.

Tampak wanita berpakaian putih itu mengelus-elus punggung mantan pacar anaknya. Seolah, ibu mempelai wanita ingin menguatkan pria muda itu atas apa yang terjadi.

Iringan alunan musik di pernikahan pun seketika berubah sedih. Sang pria yang tidak diketahui namanya itu tak lekas melepas pelukannya kepada ibu sang mantan.

Di samping mereka, ayah mempelai wanita terlihat berkaca-kaca. Tangannya tampak mengusap mata.

Sambil menatap istrinya dan pria muda yang saling berpelukan di sisinya, ayah mempelai wanita berusaha menahan kesedihan. Sesekali, dia menundukkan pandangan. Kedua matanya terlihat basah dan sembab.

Setelah sekitar 20 detik berselang, pelukan mereka lepas. Pria tersebut melepas kacamatanya. Lantas, ia mengusap-usap matanya dengan tangan.

Ternyata, dia belum berhenti menangis. Dengan memasang senyum, ibu sang mantan pun kembali menguatkan mantan pacar anaknya yang telah ditinggal menikah.

Penguatan itu membuat sang pria kembali memeluk mantan calon mertuanya tersebut. Sementara itu, di sisi mereka, terlihat mempelai pria dan wanita yang menyaksikan.

Mempelai pria mengenakan setelan abu-abu, sedangkan pasangannya memakai gaun bernuansa kuning keemasan. Mempelai wanita terlihat memasang senyum. Namun, mimik wajah mempelai pria terlihat serius menyaksikan mantan pacar istrinya berpelukan dengan ibu mertuanya.

Kemudian, laki-laki berjas hitam itu beralih ke mempelai pria. Ia mengajak mempelai pria untuk berjabat tangan. Tak hanya berjabat tangan, pria itu juga memeluk suami mantannya.

Meski Sakit, Suami sang mantan tetap diberikan selamat (Foto: Istimewa)

Pelukan itu dibalas oleh mempelai pria. Mereka berpelukan, diakhiri dengan senyum tawa mantan sang mempelai wanita.

Begitu pun dengan mempelai pria. Mimik wajah yang awalnya serius, berubah penuh senyuman. Namun, senyuman tersebut hanya berlangsung beberapa saat. Melihat mantan dan suaminya berpelukan, mempelai wanita tersenyum lebar.

Pria itu pun beralih berjabat tangan dengan mempelai wanita, masih memasang senyum. Mempelai wanita membalas jabat tangan dan menaruh dahi di atas punggung tangan sang mantan.

Entah apa yang berkecamuk dalam hati masing-masing saat menengok 11 tahun lalu kala mereka masih tertaut (Foto: Istimewa)

Sang pria mencoba mengalihkan pandangannya, saat mantannya membalas jabat tangannya secara sopan. Ia segera berlalu tanpa melihat kembali wajah sang mantan.

Begitu juga dengan mempelai wanita, yang melepas salamannya dan langsung menerima tamu lain yang datang.

Dalam video tersebut, ditampilkan pula sesi foto mempelai dengan para tamu undangan. Tampak pria yang ditinggal nikah bergabung dalam sesi foto. Ia berdiri di samping ibu mempelai wanita. Senyuman tak tampak menghiasi wajahnya. Dia hanya fokus menatap kamera.

View this post on Instagram

Suguh sedih 11tahun menjalani hubungan pacaran ,pria ini hanya bisa menangis dan datang menjadi tamu undangan.

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on Oct 14, 2019 at 4:23am PDT

Semoga saja banyak mantan-mantan yang sekuat pria itu, karena bagaimanapun hidup harus terus berjalan.

Sumber: Antvklik

Viral, Pacaran 11 tahun Ditinggal Menikah, Pria Peluk Ibu Mantan Camer

Viral, Pacaran 11 tahun Ditinggal Menikah, Pria Peluk Ibu Mantan Camer

Viral, Pacaran 11 tahun Ditinggal Menikah, Pria Peluk Ibu Mantan Camer

Viral, Pacaran 11 tahun Ditinggal Menikah, Pria Peluk Ibu Mantan Camer

Viral, Pacaran 11 tahun Ditinggal Menikah, Pria Peluk Ibu Mantan Camer

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya