0
Thumbs Up
Thumbs Down

Wahana Siap Urus Servis dan Penjualan dirumah Konsumen

Garduoto
Garduoto - Fri, 27 Mar 2020 06:02
Dilihat: 41
Wahana Siap Urus Servis dan Penjualan dirumah Konsumen Mungkin saat ini Anda memutuskan untuk berada dirumah karena adanya wabah virus corona. Namun motor Anda sudah waktunya service.

Hal ini yang membuat PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung tagar #kamudirumahsaja dan akan melakukan layanan mendatangi konsumen di rumah untuk service kendaraannya.

Program ini untuk melakukan perawatan serta perbaikan sepeda motor Honda konsumen langsung dirumah konsumen. Tidak perlu panik, dipastikan puluhan layanan after sales di Jakarta dan Tangerang sediakan layanan home service ini.

"Sepeda motor adalah alat transportasi krusial saat ini. Demi menjaga layanan ini kami akan langsung layani konsumen di tempat mereka. Jangan kuatir kualitas mekanik, peralatan serta spare part sama persis dengan layanan di AHASS langsung," tegas Group Head of Coporate Communication Wahana, Evi Haryadi.

Dia juga tambahkan, untuk biaya pembelian part dan jasa tidak ada kenaikan, semua sesuai dengan yang berlaku normal di AHASS.

Layanan home service ini sangat mudah, konsumen langsung melakukan pendaftaran di website https://www.wahanaritelindo.com/home atau melihat langsung di akun media sosial instagram ataupun facebook AHASS terdekat dengan rumah untuk melihat cara dapatkan layanan spesial ini.

Adapun syarat lain home service adalah jarak lokasi dengan konsumen maksimal 2 KM. Pihak AHASS akan merespon dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen tersebut.

Dengan semangat Satu hati, tidak saja layanan perawatan dan perbaikan, Wahana juga menyediakan layanan penjualan secara online dengan melihat langsung website. https://www.wahanaritelindo.com/home dan sel