0
Thumbs Up
Thumbs Down

Wajah Wanita ini "Babak Belur" Usai Pakai Pewarna Rambut Merk ini

Antvklik
Antvklik - Thu, 08 Apr 2021 04:00
Dilihat: 55

Seorang wanita berusia 27 tahun harus dirawat di rumah sakit dan diberi infus setelah dia mengalami reaksi parah terhadap pewarna rambut 'Cosmic Blue' dan 'Ultra Violet' dari Schwarzkopf Live yang dia beli di sebuah toko dekat rumahnya.

antvklik.com - Seperti diberitakan dari Mirror, wanita bernama Leonie Dee dari Aberaeron, Wales menderita lecet di kulit kepalanya dan matanya bengkak tertutup setelah mencoba mewarnai rambutnya dengan dua warna berbeda.

Dia telah menggunakan Schwarzkopf Live dalam 'Cosmic Blue' dan 'Ultra Violet', yang menghabiskan total biaya sekitar 9,58 poundsterling atau Rp197 ribu. Leonie mengatakan bahwa dia telah melakukan uji tempel untuk setiap warna seperti yang disarankan, tetapi tidak ada reaksi terhadapnya.

Leonie Dee menginginkan tampilan yang segar - tetapi dia mengalami reaksi yang ekstrim (Foto: Mirror / Leonie Dee / SWNS)

"Tidak ada yang muncul sama sekali - tidak satu pun tanda. Jadi saya pergi ke depan dan mengecat setengah bagian bawah rambut saya ungu, dan itu baik-baik saja," katanya.

"Lalu aku memberikannya beberapa hari sebelum melakukan pewarnaan rambut biru di bagian atas kepalaku sekitar pukul 17.30 pada hari Kamis (29 Maret)" tambah dia.

"Ketika saya bangun keesokan paginya, telinga dan bagian samping leher saya mulai sedikit bengkak - tetapi saya dapat mengelolanya dengan baik hanya dengan meminum beberapa tablet anti alergi yang saya miliki di rumah," sambung Leonie.

Leonie Dee mengatakan dia tidak akan pernah mewarnai rambutnya lagi setelah reaksi parah (Foto: Mirror / Leonie Dee / SWNS)

Namun, ketika Leonie bangun keesokan harinya, reaksinya semakin memburuk. Ia kemudian menjelaskan bangun dalam keadaan wajah yang membengkak dan melepuh.

"Aku bangun dan garis rambutku tertutup lepuh besar ini, dan mataku bengkak begitu parah sehingga aku tidak bisa melihat apa-apa."

Leonie dilarikan ke rumah sakit malam itu dan menghabiskan lebih dari 36 jam di sana, dengan steroid, tablet dan krim anti alergi, dan tetesan cairan diberikan padanya.

"Lepuh terus bermunculan dan mengeluarkan pewarna biru Mereka harus mematikan lampu di atas tempat tidur rumah sakit saya karena cahayanya mengganggu mata saya. Yang bisa saya lakukan hanyalah duduk dan menunggu sampai membaik," katanya.

Dia mencoba menggunakan Schwarzkopf Live setelah membeli dua paket (Foto: Mirror / Leonie Dee / SWNS)

Leonie melakukan beberapa penelitian pada pewarna rambut Schwarzkopf dan menemukan bahwa warna yang lebih gelap, seperti Cosmic Blue yang dia gunakan, memiliki konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi, yang menurutnya dia akan bereaksi.


Mirror

Sumber: Antvklik

Wajah Wanita ini "Babak Belur" Usai Pakai Pewarna Rambut Merk ini

Wajah Wanita ini "Babak Belur" Usai Pakai Pewarna Rambut Merk ini

Wajah Wanita ini "Babak Belur" Usai Pakai Pewarna Rambut Merk ini

Wajah Wanita ini "Babak Belur" Usai Pakai Pewarna Rambut Merk ini

Wajah Wanita ini "Babak Belur" Usai Pakai Pewarna Rambut Merk ini

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya