0
Thumbs Up
Thumbs Down

Wajib Putus Rekor Buruk

Nusabali
Nusabali - Thu, 02 Dec 2021 14:05
Dilihat: 63
Wajib Putus Rekor BurukLONDON,
Jelang menjamu Arsenal, pelatih interim Manchester United (MU) Michael Carrick mengkonfirmasi Harry Maguire siap diturunkan lawan Arsenal. Pada laga krusial itu, Carrick menuntut skuatnya memutus tren buruk di Old Trafford, Jumat (3/12) dinihari WITA.

Pasalnya, MU kalah di dua laga kandang terakhir di EPL, yakni dikalahkan Liverpool 0-5 dan Manchester City 2-0. Laga lawan Arsenal dalam pekan ke-14 Premier League menjadi sangat krusial bagi MU agar ke jalur kemenangan. Namun jelang laga, MU pincang setelah beberapa pemain kunci menepi akibat cedera.

Saat dikonfirmasi kondisi terkini skuat MU, Carrick mengatakan sebenarnya tidak ada berita baru dari timnya. Carrick mengaku belum dapat menentukan siapa yang bermain melawan Arsenal. Karena ada beberapa pemainnya yang cedera ringan.

Namun Carrick mengonfirmasi, lini pertahanannya mendapatkan tambahan tenaga. Sebab Harry Maguire disebut dapat bermain di lawan Arsenal. Dia akan melihat siapa yang fit untuk bertanding.

MU juga siap memutus tren buruk. Dalam enam laga terakhir lawan Arsenal di Premier League, MU selalu gagal menang.

Namun MU melalui dua laga pasca-pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dengan cukup memuaskan. Bersama Carrick sebagai pelatih sementara, MU mengalahkan Villarreal 2-0 dalam fase grup Liga Champions dan lolos ke 16 besar. Setelah itu, di Premier League akhir pekan lalu, satu gol Jadon Sancho memberi MU hasil seri 1-1 di markas Chelsea.

Sementara itu, Arsenal sukses memukul Newcastle 2-0. Sebelumnya, catatan tak terkalahkan 10 laga Arsenal terputus dengan kekalahan telak 0-4 dari Liverpool di Anfield. Namun, pasukan Mikel Arteta ternyata mampu langsung bangkit.

Kini Arsenal dalam kondisi kepercayaan tinggi di Old Trafford. Mikel Arteta meyakini pasukannya kini pada level berbeda. Terlibat dalam persaingan ketat di papan atas, Arsenal pun berpeluang tembus zona Liga Champions. Kini mereka siap mengamankan posisi itu dengan meraih angka penuh saat lawan MU.

"Anda bisa sebutkan jumlah pertandingan yang harus kami mainkan (pada Desember), dan Anda akan melihat apa yang terjadi di tabel liga. Jadi, kami akan menghadapi dari pertandingan ke pertandingan lainnya," tutur Arteta, di laman resmi klub.

Arsenal akan tetap menerapkan pola menyerang, dengan ujung tombak tunggal ialah Pierre-Emerick Aubameyang. Di belakangnya terdapat tiga gelandang pendukung, yakni Martin Odegaard, Gabriel Martinelli, dan Emile Smith Rowe.*
Sumber: Nusabali

Wajib Putus Rekor Buruk

Wajib Putus Rekor Buruk

Wajib Putus Rekor Buruk

Wajib Putus Rekor Buruk

Wajib Putus Rekor Buruk

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya